Home News Persembahkan Teknologi Terbaru, Booth Honda Sajikan Tema ‘Escalating Joys’ di GIIAS 2019

Persembahkan Teknologi Terbaru, Booth Honda Sajikan Tema ‘Escalating Joys’ di GIIAS 2019

4 min read

Mengambil tema “Escalating Joys”, Honda hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tema ini merefleksikan komitmen Honda pada kemajuan teknologi masa depan.

Drive and Hype Teknologi masa depan menjadi komitmen Honda selalu memberi kemudahan dan kesenangan. Inspirasi inilah yang kembali dibawa PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam partisipasinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18 – 28 Juli 2019.

Booth Honda mengambil tema “Escalating Joys” yang menampilkan berbagai model dan teknologi terbaru, termasuk peluncuran All New Honda Accord. Terletak di Hall 1A, desain booth Honda seluas 2.288 m2 tampil modern dan dinamis dengan 29 unit mobil.

“Honda menghadirkan kesenangan, semangat dan nilai baru ke masyarakat dan konsumen melalui teknologi terdepan sebagai komitmen di tema tahun ini. Berbagai mobil, teknologi dan aktivitas di booth Honda menggambarkan karakter Honda yang mencakup inovasi, sporty, ramah lingkungan, dan membawa kesenangan bagi mobilitas manusia,” ujar Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Di antara model Honda yang tampil, tampak All New Honda Accord yang baru diluncurkan sebagai display utama. All New Honda Accord menampilkan eksterior lebih besar dan lebih berani dengan garis tubuh kuat dan ramping, serta kabin lebih luas dan mewah. Mesin 1.5 liter VTEC Turbo menghasilkan performa lebih efisien, namun memberi tenaga dan torsi lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Standar keselamatan ditingkatkan dengan penerapan teknologi Honda SENSING yang memberi peringatan dan membantu pengemudi menghindari terjadinya tabrakan. Honda juga meluncurkan edisi khusus Honda HR-V MUGEN Edition yang dilengkapi body kit eksklusif  MUGEN Jepang. Display spesial lainnya meliputi Sport Hybrid Honda NSX 2019, mobil balap F1 Red Bull Toro Rosso Honda dan perangkat mobilitas personal listrik Honda Transcooter.

Honda Transcooter merupakan skuter elektrik yang dikembangkan Honda Motor China Technology Co. Ltd sebagai perangkat mobilitas personal yang lebih fleksibel dan ramah lingkungan. Honda Transcooter didukung motor listrik berdaya 250W, daya baterai 24V dan berkecepatan maksimum 20 kpj.

Muatan maksimum Honda Transcooter mencapai 100kg, dan dapat menempuh jarak 10km. Honda Transcooter dapat dilipat mudah dan ringkas hingga berukuran 314mm × 460mm dengan berat 10kg. Pengguna mudah membawanya maupun memasukkannya ke bagasi mobil.

Honda SENSING Experience Zone merupakan area bagi pengunjung dapat merasakan simulasi mengemudi teknologi dengan fitur keselamatan canggih melalui perangkat virtual reality (VR). Area khusus Honda Brio World menghadirkan desain lebih fun dan stylish sesuai gaya generasi milenial.

Area ini menampilkan beberapa mobil Brio modifikasi, berbagai acara Honda Brio seperti Brio Music Project Live, Brio Virtual Modification dan “Infinity Room” bagi pengunjung untuk mengambil foto dengan mobil.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *