Home News Pesan Mobil BMW Lewat Aplikasi eCommerce, Kok Bisa?

Pesan Mobil BMW Lewat Aplikasi eCommerce, Kok Bisa?

2 min read

BMW Indonesia membuat terobosan baru dengan pihak Lazada selaku eCommerce untuk menghadirkan layanan pembelian unit BMW, dan cara ini pertama kalinya di Indonesia mobil premium dapat dipesan melalui sistem eCommerce.

Drive and Hype – BMW Indonesia luncurkan BMW Flagship Store dalam kerjasama eksklusif dengan Lazada, sebuah platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara. Untuk pertama kalinya di Indonesia, brand kendaraan premium dijual secara resmi di platform belanja online.

Kolaborasi yang unik dan perdana antara BMW dan Lazada ini diluncurkan bersamaan dengan Lazada 11.11. Dan memungkinkan pelanggan untuk membayar biaya pemesanan sebesar Rp. 11.110.000 untuk 1 dari 11 unit All-new BMW 320i Sport terbaru.

Unit All-new BMW 320i Sport tersebut telah dilengkapi dengan BMW Advanced Car Eye 2.0 senilai Rp. 9.900.000 sebagai hadiah langsung. Hal ini juga menandai dibukanya transaksi untuk kendaraan premium di LazMall.

Mulai 1 November 2019, 11 unit All-new BMW 320i Sport akan tersedia untuk dipesan di BMW Flagship Store di LazMall dengan biaya pemesanan khusus seperti tadi diatas. Setelah menempatkan biaya pemesanan, pelanggan akan diundang ke BMW Authorized Dealer untuk melihat kendaraan secara langsung dan menyelesaikan proses pembelian.

“Dengan kenyamanan dan kemudahan belanja online, BMW berharap dapat hadir lebih dekat dengan para penggemarnya. Melalui inisiatif baru dan pertama kali di Indonesia ini, BMW akan pelajari sudut pandang baru mengenai minat dan kebutuhan pelanggan akan kendaraan premium melalui platform online,” jelas Jodie O’tania selaku Director of Communications BMW Group Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *