Home Otomotif Motorsport Peserta Lomba Balap Slalom Honda Brio Tembus Waktu Tercepat 18 Detik

Peserta Lomba Balap Slalom Honda Brio Tembus Waktu Tercepat 18 Detik

3 min read

Di perlombaan adu kelihaian slalom di Brio Saturday Night Slalom berhasil tercetak waktu super cepat dari peserta atas nama Audi RG dengan catatan waktu mencapai 18,004 detik. Rekor waktu tersebut menghantarkannya untuk meraih gelar juara “The Ultimate Brake The Limit”.

Drive and Hype – Final Acara kompetisi balap slalom menggunakan All New Brio besutan PT Honda Prospect Motor (HPM) yakni Brio Saturday Night Challenge (BSNC) sukses digelar Sabtu lalu (7/12) di Ex Taman Ria Senayan. Salah satu peserta yang bernama Auddi RG berhasil tembus waktu bracket 18,004 detik yang menjadikannya juara kelas “The Ultimate Brake The Limit” yang merupakan kelas khusus dengan pencapaian waktu tercepat.

Seperti pada seri-seri sebelumnya, ajang BSNC kali ini juga menghadirkan beberapa kelas bracket time. Sementara di kategori Bracket 22 detik, Abdul Azis keluar sebagai juara dengan raihan 22,008 detik, Derry Hermadani di posisi kedua dengan 22,036 detik dan Gian Tri SA di posisi ketiga dengan 22,036 detik.

Di kategori 24 detik, Diky Septian memimpin dengan catatan waktu 24,192 detik, sementara Felix AF di posisi kedua meraih waktu 24,290 detik dan Ryan Hidayat di posisi ketiga dengan 24,318 detik. Sedangkan di kategori 26 detik, Dodi Jamaludin menyabet juara pertama dengan catatan waktu 26,390 detik disusul Febri CI di posisi kedua dengan 26,404 detik dan Mezara Annisa Kiani dengan 26,698 detik.

Selain kategori Bracket tersebut, BSNC juga memberikan penghargaan untuk empat kategori spesial. Di kategori Stylish Finish, Gema Rizki berhasil keluar sebagai pemenang setelah mampu mencatatkan waktu 26,698 detik. Sementara itu, Hapsa Ayu L berhasil memenangkan kategori Babe Driver setelah mencatatkan waktu tercepat 20,510 detik khusus untuk pengemudi wanita.

“Brio Saturday Night Challenge 2019 ditutup meriah karena menghadirkan jumlah peserta terbanyak dan rekor waktu tercepat untuk tahun ini. Antusiasme peserta sepanjang 4 seri di musim ini sangat tinggi dan kami akan terus memberikan wadah bagi para penggemar motor sport dengan ajang-ajang seru lainnya di waktu mendatang,” jelas Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *