Home Gadget Ponsel Kamera Pop Up Realme X Bakal Rilis Besok, Begini Bocoran Spesifikasinya

Ponsel Kamera Pop Up Realme X Bakal Rilis Besok, Begini Bocoran Spesifikasinya

2 min read

Kualitas kamera menjadi salah satu hal penting yang dipertimbangkan dalam memilih smartphone, realme X hadir mengusung kamera pop up dengan resolusi tinggi.

Drive and Hype – Beberapa waktu lalu, Oppo baru saja meluncurkan merk smartphone terbarunya yang diberi nama Realme. Terbilang baru di pasar smartphone, Realme langsung membuat gebrakan baru dengan meluncurkan ponsel pintar berkamera pop up Realme X. Hal tersebut merupakan inovasi unik yang diramalkan bakal menjadi tren baru. Ponsel Realme X ini bakal segera dirilis besok, 15 Mei 2019 di negara asalnya yakni China.

Mengusung kamera pop, kualitas resolusi Realme X ternyata tak main-main. Kamera pop-up tersebut ternyata dibekali resolusi 16 megapixel. Sedangkan untuk kamera belakang Realme X dibekali resolusi 48 megapixel. Tak hanya kualitas kamera yang bukan main, dilansir dari Indiatoday, Realme X juga diotaki oleh processor Snapdragon 730 yang tentunya membuat performa ponsel pintar ini semakin cepat dan anti lemot.

Layarnya yang berdimensi 6.5 inci pun dilengkapi dengan teknologi OLED dan mendukung tampilan Full HD. Realme X juga dilengkapi dengan sistem keamanan finger prints. Dengan baterai 3680 mAH, Realme X ini juga memiliki teknologi fast charging yang dapat mengisi daya baterai dalam waktu singkat. Kabarnya, ponsel ini akan segera dirilis besok, berberengan dengan rilisnya Realme 3 Pro di Indonesia. Namun sayangnya, belum ada bocoran mengenai harga ponsel pintar berkamera pop-up Realme X ini.

 

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *