Home Gadget Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip Punya Fitur Pendukung Pembuatan Konten Media Sosial

Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip Punya Fitur Pendukung Pembuatan Konten Media Sosial

3 min read

Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan ponsel terbaru yang bernama Samsung Galaxy Z Flip, tentunya kelebihannya adalah layar ponsel dapat dilipat seperti produk sebelumnya, Galaxy Fold. Namun pembedanya adalah lipatannya dari atas ke bawah.

Drive and Hype – Kemarin (20/2) Samsung Electronics Indonesia kembali menggebrak dunia teknologi ponsel Tanah Air dengan meluncurkan produk inovasi, yakni Samsung Galaxy Z Flip. Produk ini memiliki desain yang mempesona dengan bentuk ultra kompak.

Bahkan layar sentuhnya pun dapat dilipat seperti produk sebelumnya, yaitu Galaxy Fold, namun di produk terbaru ini lipatannya dari atas ke bawah, sehingga memperkecil tampilan ponsel tersebut. Galaxy Z Flip dihadirkan untuk mendukung gaya hidup dan kebutuhan para bold generation , yaitu mereka yang menjadikan fashion dan kecanggihan teknologi sebagai bentuk ekspresi diri.

Ponsel ini ketika dilipat, Galaxy Z Flip tampil elok dan nyaman dalam genggaman, serta mudah disimpan, baik dalam tas kecil maupun saku pengguna dan saat dibuka, layar berukuran hampir dua kali lipat menampilkan layar 6.7 inci  yang mengagumkan. Galaxy Z Flip menggunakan Infinity Flex Display dengan Ultra Thin Glass (UTG) milik Samsung yang dapat ditekuk, menjadikannya ramping dan apik, dengan tampilan dan rasa premium.

Samsung Galaxy Z Flip dapat berdiri sendiri dan terbuka, sehingga memberikan pengalaman menggunakan kamera secara fleksibel. Pengguna dapat berkreasi membuat konten media sosial dengan angle terbaik, hands-free, bahkan tanpa membutuhkan tripod.

Dengan menyemat kapasitas memori 8GB RAM dengan internal memori 256GB, ponsel ini dilengkapi dengan 64 –bit Octa-Core Processor dan memiliki dua batre kapasitas 3.300 mAh. Kamera depan memiliki resolusi 10MP dan kamera belakang 12MP.

Ketika ponsel dibuka dengan posisi 90 derajat, mode Flex secara otomatis membagi layar Galaxy Z Flip menjadi dua layar 4 inci, sehingga pengguna dengan mudah dapat melihat gambar, konten, atau video pada layar bagian atas, dan mengaturnya melalui layar bagian bawah. Sedangkan dalam kondisi tertutup, cover display pada Galaxy Z Flip menampilkan berbagai notifikasi yang dibutuhkan, mulai dari informasi tanggal, waktu, status baterai, panggilan dan pesan yang masuk 6, bahkan sebagai viewfinder ketika pengguna melakukan selfie.

Galaxy Z Flip tersedia dalam jumlah terbatas dengan pilihan warna Mirror Purple dan Mirror Black. Konsumen dapat langsung Pre Oder mulai tanggal 12 -23 Februari 2020 dengan harga Rp. 21.888.000.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *