Home News Porsche Buka Pameran #DrivingTomorrow” di Bandara Jewel Changi Singapura

Porsche Buka Pameran #DrivingTomorrow” di Bandara Jewel Changi Singapura

6 min read

Porsche menggelar pameran pop-up yang mengundang pengunjung mempelajari perjalanan pabrikan mobil sport menuju elektromobilitas. Pertama kali dimulai pada 1898, Porsche memimpin masa depan berkelanjutan dengan model terbaru Taycan. 

Drivenhype – Porsche meluncurkan #DrivingTomorrow, sebuah pameran pop-up di Bandara Jewel Changi yang menceritakan kisah perjalanan marque mobil sport menuju elektromobilitas, serta solusi dan inovasi masa depan selama bertahun-tahun. Pengunjung di pameran yang diselenggarakan di Bandara Terbaik Dunia akan diperlihatkan mengenai visi Porsche, dan komitmennya terhadap masa depan yang berkelanjutan dan menarik secara lebih mendetail.

Pameran pop-up #DrivingTomorrow terletak di lantai dua Bandara Jewel Changi. Pengunjung dengan anak-anak dapat berbagi pengalaman interaktif dengan maskot Porsche, Tom Targa dan Tina Turbo. Tiket masuk gratis, mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari, dari 18 Desember 2020 hingga 16 Januari 2021.

Pola pikir membentuk masa depan mobil sport, dengan antusiasme dan keyakinan, selalu mendorong Porsche maju sepanjang sejarah kita. Oleh karena itu, pameran #DrivingTomorrow merupakan undangan bergabung dengan kami saat kami melihat kembali inovasi paling membanggakan dalam elektromobilitas, dan menyatukan tradisi kami dengan masa depan berkelanjutan,” kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Porsche Driving Tomorrow 1. Lee Seow Hiang, CEO of Changi Airport Group (kiri) dan Arthur Willmann, CEO of Porsche Asia Pacific (kanan)

Kami senang Porsche memilih Bandara Changi sebagai tuan rumah pameran #DrivingTomorrow, yang memamerkan inovasi terbaru. Pameran di Jewel Changi Airport ini akan menjadi pengalaman tambahan yang menarik bagi pengunjung bandara,” kata Lee Seow Hiang, Chief Executive Officer Changi Airport Group.

Pameran ini menandai pertama kalinya Porsche Asia Pasifik menampilkan Porsche 356 bersama dengan Porsche Taycan, menyatukan mobil sport pertama yang membawa lambing Porsche, dan Porsche listrik pertama yang membawa warisan perusahaan ke masa depan.

Didukung inovasi dan tradisi

Pemikiran visioner dan semangat perintis telah lama mendefinisikan perusahaan: pada tahun 1898, ketika Ferdinand Porsche merancang Egger-Lohner Phaeton C.2 yang sepenuhnya elektrik dan revolusioner, dia sudah jauh lebih maju dari masanya.

Saat ini, Porsche terus menetapkan standar untuk mobilitas elektrik yang sporty, seperti yang tercermin pada Taycan. Mobil yang sepenuhnya listrik, diproduksi di pabrik Zuffenhausen di Jerman juga bebas CO2, baru-baru ini diakui sebagai mobil paling inovatif di dunia oleh para ilmuwan dari Pusat Manajemen Otomotif.

Taycan adalah mobil sport dengan pengalaman berkendara yang tak tertandingi yaitu Porsche murni – tetapi ditenagai oleh penggerak listrik canggih, dan baterai dengan energi tinggi dan kepadatan daya yang dapat diisi dengan cepat dan dapat didaur ulang.

Pengunjung di #DrivingTomorrow juga akan melihat sekilas pola pikir merek yang berorientasi masa depan dan proses desain melalui kutipan dari “Porsche Unseen”, sebuah buku yang membuka gerbang ke studi konsep yang sebelumnya sangat rahasia yang dipublikasikan hanya sebulan yang lalu.

Mengemudi menuju masa depan yang berkelanjutan

Saat Porsche mengejar ambisi menjadi brand paling berkelanjutan untuk mobilitas eksklusif dan sportif, perusahaan mengikuti pendekatan yang mencakup sudut pandang ekonomi, ekologi dan sosial; dan pemosisian yang pasti sebagai merek mobil sport yang emosional yang berfokus pada strategi produk yang sesuai dengan inti brand dengan mobil sport listrik sebagai perspektif sporty dan berkelanjutan.

Dorongan untuk bertahan di lapangan juga tertanam dalam brand dan para peminatnya, dengan lebih dari 70 persen dari semua kendaraan Porsche yang pernah dibuat masih berjalan di jalan raya di seluruh dunia saat ini.

Untuk pelanggan ini dan mobil mereka, inisiatif baru seperti Porsche Impact telah diperkenalkan untuk memungkinkan pengimbangan emisi karbon mereka dengan mendanai langsung proyek-proyek yang berkomitmen untuk dunia yang lebih hijau. Porsche Asia Pasifik juga telah memulai acara penggantian kerugian karbon dengan Porsche Impact, termasuk pameran #DrivingTomorrow.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *