Home Otomotif First Impression Porsche Taycan Listrik Segera Meluncur, Model Macan-nya Masih Tahap Pengembangan

Porsche Taycan Listrik Segera Meluncur, Model Macan-nya Masih Tahap Pengembangan

2 min read

Teknologi masa depan memaksa produsen mobil dunia berinovasi mengubah mesin mobil konvensional menjadi mobil bertenaga listrik. Perubahan ini sekaligus menjadi tren gaya hidup masa depan. 

Drive and Hype – Merek mobil sportscar seperti Porsche terus berinovasi memasukkan mesin bertenaga listrik ke produk mereka, walaupun masih ada produk mereka yang bermesin Hybrid. Seperti rumor sebelumnya, Porsche Taycan Cross Turismo akan diluncurkan di tahun 2021.

Namun, kabar berikutnya beredar, kalau Porsche tampaknya akan fix meluncurkan Taycan di tahun ini, bertepatan dengan perhelatan Frankfurt Motor Show di September yang akan datang. Tak sampai disitu, Porsche Macan juga sedang melewati proses riset untuk menjadikannya sebagai mobil listrik.

Berikut video intro Porsche Taycan :

Memang, Porsche kini rupanya sedang menyiapkan beberapa produknya yang beradaptasi dengan  teknologi masa depan. Bahkan rumornya, mereka sedang mencari cara dan formulasi yang tepat untuk mengubah Boxster menjadi bermesin listrik juga.

Bagi khalayak, elektrifikasi mungkin menjadi berita buruk dengan kekhawatiran menghilangkan esensi berkendara sportscar seperti raungan knalpotnya yang begitu khas. Namun Porsche telah berjanji, bahwa apapun perkembangan nanti, rasa berkendara sportscar pada umumnya akan terus memainkan peran penting dalam portofolio produk Porsche nantinya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *