Home News Produksi Porsche Macan Terbaru Dimulai

Produksi Porsche Macan Terbaru Dimulai

5 min read

Porsche Macan terbaru mulai diproduksi, di mana Cina menjadi pasar paling laris untuk Macan. Pabriknya di Leipzig menggenjot produksinya, hingga masuk 420 unit perhari.

Drive and Hype – Produksi seri Macan terbaru telah dimulai di Leipzig, dengan kendaraan pelanggan pertama berhasil melewati Body shop, Paint shop dan di sepanjang jalur perakitan. Bagian-bagian pabrik diadaptasi khusus untuk model. Kendaraan dalam warna eksterior Mamba Green Metallic jatuh kepada pelanggan Cina. Negara Cina telah menjadi pasar paling laris untuk Porsche dan dengan lebih dari 100.000 pengiriman sejak peluncuran pasarnya pada 2014, Macan sangat populer di Cina. Permintaan tinggi yang terus-menerus untuk Compact SUV yang berarti bahwa produksi seri ini sedang ditingkatkan dari sebelumnya. Pada awal September, produksi Macan baru di Leipzig akan meningkat menjadi lebih dari 420 unit per hari, yang berarti bahwa angka ini sama dengan tingkat produksi tinggi oleh pendahulunya hanya dalam beberapa hari.

“Macan adalah definisi yang sesungguhnya dari model yang sukses untuk Porsche dan untuk pabrik Leipzig. Pada tahun 2011, model ini menjadi inspirasi untuk awal yang baru. Tahun itu, pabrik di Leipzig diperluas menjadi fasilitas berukuran penuh untuk mengakomodasi Compact SUV, yang menampilkan Body shop dan Paint shop sendiri. Ketika pabrik dioperasikan pada Februari 2014, rencananya adalah memproduksi 40.000 unit per tahun. Hari ini kami memproduksi lebih dari 90.000 unit per tahun untuk pasar di seluruh dunia, dan sejak 2014, sekitar 350.000 unit SUV telah dikirimkan ke pelanggan di seluruh dunia,” ungkap Gerd Rupp, Ketua Dewan Eksekutif di Porsche Leipzig GmbH.

Sejumlah optimisasi pada eksterior memberikan The new Macan tampilan yang lebih sporty dan lebih modern. Bagian belakang telah dirancang ulang secara komprehensif untuk membangun desain ramping dari model pendahulunya. Strip lampu LED tiga dimensi menyediakan fitur desain Porsche yang khas. Body shop di pabrik Leipzig diperluas secara khusus untuk menciptakan area khusus untuk produksi tutup belakang. Selain itu, berbagai bagian jalur perakitan telah dioptimalkan dan disesuaikan untuk mengakomodasi tingkat produksi baru Compact SUV, sehingga memastikan bahwa Macan baru tidak kehilangan apa pun dari kualitas pendahulunya yang banyak memperoleh sejumlah penghargaan. Dalam “Initial Quality Study” yang dilakukan oleh lembaga riset pasar AS, J.D. Power, Macan telah menduduki posisi teratas beberapa kali, terakhir tahun lalu.

Macan baru merayakan premier dunianya di Shanghai pada akhir Juli. SUV kompak ini telah sukses besar sejak diluncurkan pada tahun 2014, dan kini telah meningkat secara signifikan dalam hal desain, kenyamanan, konektivitas, dan dinamika berkendara, memungkinkan Macan tetap menjadi andalan sporty di segmennya. Mulai sekarang, teknologi LED baru juga akan menampilkan lampu utama sebagai standar. Inovasi paling mencolok di dalam kendaraan termasuk layar sentuh 10,9 inci dari Porsche Communication Management (PCM) baru, ventilasi udara yang dirancang ulang dan diposisikan kembali dan roda kemudi olahraga GT yang sudah dikenal dari 911. PCM memungkinkan akses ke digital baru. fungsi, seperti Intelligent Voice Control dan sistem navigasi online disediakan sebagai standar. Berbagai fitur untuk memberikan kenyamanan berkendara juga telah diperluas untuk mencakup Traffic Jam Assist, sebuah ioniser dan Heated front windscreen.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *