Home Otomotif First Impression Produsen Smartphone Mengeluarkan Produk Mobil?

Produsen Smartphone Mengeluarkan Produk Mobil?

2 min read

Era sekarang hampir semua produsen berlomba memproduksi mobil murah, yang pastinya mengejar pasar yang semakin besar dan minat publik untuk membeli unitnya, seperti yang dilakukan salah satu produsen smartphone ternama berikut.

Driven anda Hype – Produsen smartphone asal Tiongkok yang bernama Xiaomi ini memang telah diakui kepiawaiannya membuat smartphone, tapi bagaimana bila mereka memproduksi sebuah mobil?. Baru-baru ini Xiaomi kembali merilis produk barunya, hanya kali ini poduknya berbentuk mobil.

(foto : smartworld.it)

Xiaomi bermitra dengan Bestune T77, pabrikan dari FAW Group yang memang telah matang dalam memproduksi kendaraan-kendaraan niaga. Xiaomi Redmi Car ini memang adalah mobil Bestune T77 yang telah dimodifikasi, jadi bukan poduksi total dari awal.

(foto : motor1.uk)

Xiaomi pada awal 2019 mengumumkan bahwa mereka akan memperluas jangkauan produk-produk mereka, dan produk mobil inilah merupakan salah satu perwujudan kiprah rencana mereka tersebut. Xiaomi Redmi Car telah diluncurkan pada awal April lalu, dan akan dibanderol dengan harga 13.400 USD.

Xiaomi Redmi Car ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni, dengan memiliki dimensi 4.525 x 1.845 x 1.615 mm dan mesin 1.2 L Turbocharged. Tenaga yang dihasilkan mencapai 143 Ps, 204 Nm dengan transmisi 6 percepatan manual.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *