Home News Program “Automotive Vaganza” Peugeot 5008 Siap Menyapa Pengunjung GIIAS 2019

Program “Automotive Vaganza” Peugeot 5008 Siap Menyapa Pengunjung GIIAS 2019

2 min read

Tak hadir secara fisik di GIIAS 2019, Peugeot 5008 tetap akan menjamu pengunjung secara virtual dengan berbagai program pembelian menarik. 

Drive and Hype – PT. Astra International–Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) resmi menghadirkan New Peugeot 5008 untuk pasar Indonesia Juni lalu. Sayangnya, unit Peugeot 5008 terbaru ini belum bisa hadir di ajang pameran GIIAS 2019 di ICE BSD 18-28 Juli 2019. Meski begitu, Peugeot tak kehilangan akal untuk tetap menjamu pengunjung GIIAS yang datang dengan menghadirkan Peugeot 5008 secara virtual. Tak hanya itu, Peugeot juga menyiapkan berbagai paket dan program menarik untuk pembelian unit Peugeot 5008 selama GIIAS berlangsung dalam program “Automotive Vaganza”.

Berbagai hadiah juga disiapkan oleh Peugeot, yakni yang paling menarik adalah iPhone X atau Samsung S10 atau Voucher BBM senilai 15 Juta rupiah. Peugeot juga memberikan penawaran pemasangan kaca film gratis dengan film Llumar full termasuk Panoramic Sunroof di New Peugeot 5008. Selain hadiah menarik, Peugeot juga menyiapkan paket menarik untuk pengunjung GIIAS yang hendak membeli unit kendaraan Peugeot.

Ada dua program menarik yang sudah disiapkan Peugeot untuk Anda para pengunjung GIIAS 2019 diantaranya Peugeot Maintenance Package (PMP): Layanan Gratis perawatan berkala selama 5 tahun atau sampai dengan 60.000 kilometer dan  Garansi 3 tahun atau 100 ribu kilometer. Berkaitan dengan pembelian unit Peugeot, pengunjung juga bisa membelinya lewat aplikasi belanja online blibli.com karena Peugeot telah secara resmi membuka outlet onlinenya pada beberapa waktu lalu.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *