Home News Program Semarak Kemerdekaan Honda Tawarkan Berbagai Keuntungan

Program Semarak Kemerdekaan Honda Tawarkan Berbagai Keuntungan

3 min read

Program Semarak Kemerdekaan Honda dihadirkan guna mempermudah konsumen memiliki mobil Honda yang menawarkan banyak keuntungan lebih.

Drivenhype – Pada Agustus 2020, PT Honda Prospect motor (HPM) menawarkan program bertajuk “Semarak Kemerdekaan Honda”  yang memberi keuntungan lebih bagi konsumen yang membeli mobil Honda. Konsumen juga bakal mendapat bonus gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Program menarik ini guna mendukung peningkatan penjualan Honda yang terus menunjukkan tren positif saat memasuki semester kedua tahun 2020. Penjualan Honda di Indonesia kembali mencatat kenaikan di tengah masa transisi menuju normal baru. Sepanjang Juli 2020, Honda berhasil mencatat penjualan 4.036 unit, meningkat 62% dibandingkan penjualan pada bulan Juni.

Meskipun secara total belum dapat menyamai penjualan tahun lalu, namun penjualan Honda di bulan Juli 2020 kembali menjadi indikator positif setelah selama dua bulan berturut-turut menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

“Kontribusi dari pembeli pertama di segmen LCGC dan mobil keluarga menjadi faktor penting terhadap peningkatan penjualan tersebut. Kami berharap dapat mempertahankan tren ini dengan terus memberikan program penjualan yang memudahkan dan meringankan konsumen untuk membeli mobil Honda.” ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda Moblio Special Week menawarkan tambahan voucher bernilai signifikan

Sementara khusus bagi konsumen Loyalist /  Education / Medical Worker yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun)*.

Honda juga memberikan Independence Package Value hingga Rp 15 juta untuk setiap pembelian mobil Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Sedangkan pembelian online melalui situs e-commerce Tokopedia atau Blibli, konsumen dapat menggunakan fasilitas cicilan 0%.

Tidak hanya itu, Honda juga mengadakan Honda Mobilio Special Week di mana konsumen yang melakukan pembelian saat online event akan mendapat tambahan voucher Sport Utilities sebesar Rp 2 juta.

Honda juga terus berusaha memberi kemudahan dan keringanan ke konsumen memiliki mobil Honda melalui berbagai layanan memudahkan konsumen seperti Home Service untuk perawatan mobil ringan hingga perawatan berkala, Pickup Service untuk perawatan berkala dan perbaikan yang butuh peralatan khusus, Honda Experience yang membantu konsumen saat di keadaan darurat selama 24 jam.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *