Home News PT KIA Beri Kesempatan Media dan Konsumen Coba Performa Kia Seltos

PT KIA Beri Kesempatan Media dan Konsumen Coba Performa Kia Seltos

5 min read

Melanjuti penampilan perdananya pada 20 Januari 2020 lalu, PT KIA memberi kesempatan media dan konsumen potensial untuk menjajal keunggulan fitur dan performa SUV Crossover KIA Seltos.

Drive and Hype – Mengambil lokasi di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, hari ini (31/1) PT Kreta Indo Artha menggelar test drive model terbaru Kia Seltos dengan tema “Feel Alive in every (test) Drive”. 

Untuk pasar Indonesia, All New Kia Seltos mengusung mesin Kappa 4-silinder 1.353cc Turbocharger dengan daya maksimum 140 PS/6.000 rpm, dan torsi maksimum 242 Nm di kisaran 1.500-3.200 rpm. Daya dan torsi ini disalurkan ke roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7-speed. Transmisi modern ini mampu berkontribusi pada akselerasi lebih responsif dipadu efisiensi bahan bakar.

Baca juga: All New KIA Seltos Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp 295 Juta

Acara test drive yang berlangsung selama dua hari (31/1 – 1/2) ini bertujuan memberi pengalaman berkendara sesungguhnya ke sejumlah media, konsumen potensial, dan masyarakat luas untuk mencoba berbagai keunggulan performa dan teknologi fitur yang diusung SUV Kia Seltos.

”Acara ini sebagai lanjutan peluncuran Kia Seltos pada 20 Januari 2020 lalu.  Sekaligus memperkuat serta memperlihatkan eksistensi merek Kia di Indonesia.  Kami ingin buktikan ke konsumen dan masyarakat luas, dengan menjaga komitmen menghadirkan model dan teknologi terbaru Kia lengkap dengan layanan purna jualnya,” sebut Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head, PT KIA.

Baca juga: Sebagai Andalan Teranyar Kia Motors, Berikut Poin Keunggulan All-New Kia Seltos

Acara dibuka khusus untuk rombongan media pada Jumat, 31 Januari 2020 dan khalayak umum pada Sabtu, 1 Februari 2020, mulai pukul 11:00 hingga 17:00 WIB. “Feel Alive in Every (test) Drive merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif, konsumen dan calon konsumen, serta publik untuk menguji, merasakan, serta membuktikan langsung kenyamanan dan ketangguhan SUV lansiran Kia ini,” imbuh Ario.

Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head, PT Kreta Indo Artha KIA):Kami ingin buktikan ke konsumen dan masyarakat luas, dengan menjaga komitmen menghadirkan model dan teknologi terbaru Kia lengkap dengan layanan purna jualnya

Ditambahkannya, pemberian kesempatan ke  konsumen untuk merasakan dan mencoba kendaraan Kia, akan memberi dampak luar biasa, karena konsumen dapat merasakan sensasi berkendara khas Kia dan tidak menutup kemungkinan mereka akan tergerak untuk memiliki unit Kia pilihannya.

Baca juga: KIA Indonesia Jamin Stok Kia Seltos Siap Dipinang Kapan Saja

“Melalui acara test drive ini, kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model Kia yang kami sediakan serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini,” lanjut Ario.

Selain menyediakan Kia Seltos tersebut, PT KIA juga menyiapkan beberapa model Kia lainnya seperti, Picanto , Rio dan MPV Grand Sedona yang siap dicoba pecinta Kia serta calon konsumen yang penasaran ingin merasakan berbagai model andalan pabrikan Korea ini.

Pada acara “Feel Alive in Every (test) Drive”  ini, PT KIA juga menawarkan program penjualan menarik untuk kepemilikan mobil Kia seperti hadiah langsung untuk pembeli Kia Seltos dan juga cashback program serta bunga leasing menarik untuk model-model lainnya.

Berikut videonya :

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *