Home Komunitas Puncak Acara Honda Bikers Day 2019 Dilaksanakan di Ambarawa, Aktivitas Seru Siap Digelar

Puncak Acara Honda Bikers Day 2019 Dilaksanakan di Ambarawa, Aktivitas Seru Siap Digelar

2 min read

PT Astra-Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan acara Honda Bikers Day (HBD) tahun ini dengan mengambil lokasi di Ambarawa, Jawa Tengah.

Drive and Hype – Acara rutin tahunan dari AHM yang bernama Honda Bikers Day (HBD) akan kembali digelar, kali ini dilaksanakan pada tanggal 30 November nanti di daerah Ambarawa, Jawa Tengah. Lokasi ini akan menjadi titik kumpul dari para pengguna motor Honda dan perhelatan berbagai kegiatannya.

Acara kali ini merupakan puncak rangkaian kegiatan HBD tahun ini yang sebelumnya telah dilaksanakan di 3 kota besar, yakni Sulawesi yang diramaikan sekitar 2.606 bikers, Kalimantan sekitar 2.508 bikers dan Sulawesi mencapai 2.594 bikers. Beragam aktivitas juga turut memeriahkan gelaran HBD di masing-masing regional seperti games ala bikers, parade bikers, pelestarian dan pertunjukan budaya, dan ditutup dengan Ikrar Honda Bikers yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Antusiasme bikers di HBD regional akan dibawa menuju puncak rangkaian kegiatan dalam waktu dekat. AHM bekerjasama dengan Astra Motor Semarang sebagai main dealer sepeda motor di wilayah Jawa Tengah siap mensukseskan HBD nasional.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, seluruh komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran melalui aplikasi Welovehonda yang dapat di unduh pada smartphone, mulai 4  November 2019. Bagi bikers yang belum sempat melakukan registrasi dapat melakukan registrasi manual  di acara HBD 2019 nanti.

”Kami menantikan kehadiran para bikers di Indonesia di HBD nasional, Ambarawa, Jawa Tengah, untuk kembali menunjukkan ikatan tali persaudaraan kuat sesama pengguna sepeda motor Honda yang membanggakan. Solidaritas para bikers menguatkan tekad kami untuk menghadirkan ’rumah keberagaman’ dengan kegiatan positif dalam setiap gelaran HBD,” jelas Andy Wijaya selaku Deputy General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *