Home News Ramainya Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Surabaya

Ramainya Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Surabaya

4 min read

Sebagai bentuk apresiasi Toyota untuk para pelanggan setianya, Festival Avanza-Veloz Sebangsa kembali hadir untuk memberikan berbagai pengalaman seru di akhir pekan bersama keluarga.

Drive and Hype – Rangkaian event Festival Avanza-Veloz Sebangsa masih berlanjut, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyambangi kota Surabaya sebagai kota ketiga dari total 10 kota yang akan menjadi tempat keseruan dari Festival Avanza-Veloz Sebangsa. Digelar di Grans City Mall Surabaya pada Minggu (31/8) lalu, festival ini menghadirkan keseruan di akhir pekan untuk para pengunjung yang hadir.

Acara Avanza-Veloz Sebangsa di kota Surabaya pada Minggu (31/8) lalu dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota Surabaya. Di dalam perjalanan ini, ratusan peserta mengunjungi dua landmark kebanggaan kota Surabaya yaitu Pagoda Tian Ti  dan Suramadu View Point. Keceriaan peserta Sebangsa Fun Trip memuncak ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di kedua landmark ini.

Pengunjung yang tidak mengikuti rangkaian Sebangsa Fun Trip terlihat menikmati berbagai macam zona yang tersedia di Sebangsa Festival. Sebagian dari pengunjung ada yang memilih untuk langsung menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa dan sebagian dari pengunjung lainnya mengajak anggota keluarganya untuk bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Selain itu, banyak dari pengunjung Sebangsa Festival melanjutkan aktivitas dengan berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi. Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh untuk mendapatkan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik mulai dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Pengunjung juga menikmati pertunjukan kesenian yang disajikan dalam bentuk perlombaan yaitu lomba group band dan lomba dance. Kedua lomba ini merupakan program apresiasi tambahan bagi pelajar tingkat SMP hingga SMA yang berada di provinsi Jawa Timur untuk dapat menyalurkan bakat yang dimiliki. Tak hanya dihibur melalui berbagai rangkaian event seru, pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz dan hadiah menarik dengan mengunggah foto-foto keseruan selama Festival Sebangsa berlangsung ke media sosial.

“Sebagai ucapan terima kasih, kami hadirkan dua program apresiasi tambahan khusus bagi pelajar di provinsi Jawa Timur melalui perlombaan group band dan dance. Kami berharap dengan adanya perlombaan seperti ini, berbagai macam bakat yang dimiliki oleh pelajar di provinsi Jawa Timur dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada generasi muda yang telah menunjukkan semangatnya dalam berkompetisi serta menunjukkan bakatnya kepada masyarakat luas,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *