Home News Rangkaian Wuling Experience Weekend Sapa Masyarakat Jawa Tengah

Rangkaian Wuling Experience Weekend Sapa Masyarakat Jawa Tengah

2 min read

Sebagai strategi hadir lebih dekat dengan masyarakat, Wuling menggelar roadshow rangkaian Wuling Experience Weekend bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan seru dan hadiah menarik.

Drive and Hype – Wuling sebagai pemain baru di industri otomotif tanah air nampaknya sedang berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia melalui berbagai kegiatan yang dilakukannya, salah satunya Wuling Experience Weekend. Setelah diadakan di Bandung dan Medan, Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian Wuling Experience Weekend (WEW) di Balai Kota Semarang pada Sabtu, 10 Agustus 2019 lalu.

Bekerja sama dengan PT Automobil Jaya Mandiri, Wuling Experience Weekend menawarkan berbagai kegiatan menrarik bagi para pengunjung mulai dari games menarik, festival kuliner dan musik, test drive, hingga pengumuman harga dari varian Almaz yang dilengkapi dengan inovasi WIND (Wuling Indonesian Command). Dalam kesempatan ini, pengunjung Wuling Experience Weekend dapat melakukan test drive dengan beragam jajaran produk Wuling, yang terdiri dari Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz.

Tak lupa, berbagai hadiah menarik juga ditawarkan oleh Wuling untuk semakin memeriahkan event WEW tersebut diantaranya Lucky Dip dengan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian. Selain itu, pengunjung yang hadir pun dapat merasakan keseruan dalam permainan tantangan yang telah disiapkan, yakni Halo Wuling Challenge dan Pit Stop Challenge.

Event Wuling Experience Weekend ini juga sekaligus menjadi media sosialisasi bagi Wuling untuk memberikan informasi terkait produk kendaraan unggulan Wuling salah satunya adalah yang terbaru Wuling Almaz. Dalam event ini, Wuling memberikan informasi terkait harga unit Wuling Almaz yang tersedia dalam 4 varian yakni Smart Enjoy MT (Rp269.800.000), Smart Enjoy CVT (Rp281.800.000), Exclusive 5-Seater (Rp334.800.000), dan Exclusive 7-Seater (Rp344.800.000).

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *