Home News Ratusan Mobil Subaru Mulai Dilelang Hari Ini!

Ratusan Mobil Subaru Mulai Dilelang Hari Ini!

2 min read

Setelah menyita ratusan unit mobil Subaru yang mangkir pajak, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai mulai melelang ratusan unit mobil Subaru dengan banderol yang cukup murah.

Drive and Hype – Setelah kabar penyitaan ratusan unit mobil Subaru oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai beberapa waktu lalu, kini ratusan unit mobil terseut telah siap untuk dilelang dan menemukan pemilik barunya. Sebanyak 169 unit mobil Subaru tersebut akan mulai dilelang pada hari ini (9/10) di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 09.00 WIB.

Prosesi lelang juga akan dilakukan melalui online menggunakan aplikasi lelang di laman website resmi www.lelang.go.id mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Pemenang lelang pun akan diumumkan saat periode lelang berakhir saat itu juga.

(foto : carscoops.com)

Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Deni Surjantoro menyatakan bahwa 169 unit mobil Subaru yang akan dilalng hari ini semuanya dalam kondiri masih baru. Kemudian, pihak Direktorat Jenderal Bea dan Cukai juga menegaskan kembali bahwa tidak semua unit yang dilelang tersebut memiliki dokumen jalan yang lengkap. Meski begitu, mobil Subaru ini tetap melewati prosesi lelang yang sah dan menjadi kendaraan yang legal untuk dimiliki.

Jika mengutip laman resmi www.lelang.go.id, harga unit mobil Subaru yang dilelang hari ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 123 juta hingga Rp 294 juta.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *