Home Gears Rayakan 25 Tahun Eksistensinya, Reebok Luncurkan Colorway Shaqnosis “Think Pink”

Rayakan 25 Tahun Eksistensinya, Reebok Luncurkan Colorway Shaqnosis “Think Pink”

3 min read

Merayakan 25 tahun eksistensinya, Reebok Shaqnosis luncurkan colorway baru dengan nama “Think Pink”, snekers yang memiliki warna baru ‘Solar Pink’ berpadu abu-abu muda dan putih ini memilki corak oval. Model Shaqnosis  memang hasil kolaborasi pihak Reebok dengan bintang pebasket NBA Shaquille O’Neal.

Drive and Hype – Shaquille O’Neal, sang bintang pebasket NBA yang berpostur besar ini memang cukup fenomenal di eranya. Selain kepiawaiannya bermain basket diposisi center, Shaquille cukup sukses meraih berbagai penghargaan semasa karirnya, salah satunya menjadi juara sebanyak empat kali.

Bahkan salah satu merk sneakers asal Inggris, yaitu Reebok pun tak segan-segan mengendorse-nya di beberapa produk ternamanya. Salah satu yang terkenal adalah model sepatu Reebok Shaqnosis yang pertama kali dirilis pada tahun 1995 silam.

Reebok pun sanggupi memproduksi sneakers berukuran US 22 yang terbilang sangat besar saat itu. Untuk tampilannya, sepatu ini memiliki bentuk yang sedikit gemuk, dan bercorak ornamen oval beda warna. Bantalan Hexalite juga dilekatkan untuk menambah kenyamanan penggunaannya.

Kali ini pihak Reebok meluncurkan model terbaru dari Shaqnosis dengan colorway yang cukup berbeda dari sepatu basket pada umumnya. Kenapa tidak, karena pihak Reebok menggunakan unsur warna pink, yang mereka namakan “Solar Pink”.

Sekilas terlihat warnanya lebih soft, karena selain warna merah muda tadi, Reebok pun memadukannya dengan abu-abu muda dan putih. Bentuk corak oval dengan warna kombinasi tadi seakan seperti gelombang yang menghipnotis dan terpusat pada logo Reebok di sisi samping bagian bawah.

Logo khas pemain NBA bertubuh bongsor ini pun tak luput, Reebok melekatkan logo Dunkman sebagai identitas Shaq di bagian tumit dan dekat area tali pengikat. Reebok Shaqnosis “Think Pink” menjadi penanda peringatan 25 tahun model sneakers Shaqnosis, dan telah tersedia untuk pasar Jepang saat ini dengan banderol harga 19.800 JPY atau setara dengan Rp 2,7 jutaan.

Sumber : Hypebeast

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *