Home News Rayakan Anniversary ke-50, BMW Rilis BMW R Nine T Versi Ekslusif

Rayakan Anniversary ke-50, BMW Rilis BMW R Nine T Versi Ekslusif

1 min read

Rayakan hari jadinya yang ke-50 tahun, BMW Motorrad luncurkan model terbaru dari sepeda motor mewahnya yakni BMW R Nine T.

Drive and Hype – Baru-baru ini, BMW Motorrad baru saja merayakan hari jadinya yang ke 50 tahun di Berlin, Spandau, Jerman. Untuk merayakan hari spesialnya tersebut, BMW merilis kembali sepeda motor R Nine T versi ekslusif. Sepeda motor ini masih mengusung konsep klasik, namun dengan tampilan dan mesin yang lebih gahar.

Dilihat dari tampilannya, BMW R Nine T ini memiliki lapisan tangki berwarna Blue metallic dengan efek asap dan tanda garis ganda pada tangki bahan bakar. Sedangkan dari segi mesin, R Nine T ini mengusung tabung slider garpu, hub roda, dan jari-jari dilapisi dengan Aluminium Perak untuk membangkitkan gaya model yang lebih tua.

Mesinnya mengusung 1.170 cc yang memiliki dua silinder DOHC BMW R Nine T dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 110 dk pada 7.750 rpm. Untuk melengkapi kesan ekslusifnya, tak lupa BMW juga menyematkan emblem BMW bertuliskan 1969-2019 50 JAHRE /5.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *