Home News Rayakan Ulang Tahun ke-60, Mini Cooper Edisi Spesial Siap Ramaikan GIIAS 2019

Rayakan Ulang Tahun ke-60, Mini Cooper Edisi Spesial Siap Ramaikan GIIAS 2019

3 min read

Di usianya yang sudah memasuki angka 60 tahun, Mini tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk memberi kejutan para penggemarnya di ajang GiIAS 2019 nanti.

Drive and Hype – Tinggal menghitung hari, ajang pameran otomotif GIIAS 2019 akan segera hadir menyapa masyarakat Indonesia. Bertepatan dengan agenda tersebut, Mini yang tengah merayakan pertambahan usia ke-60 tahunnya mengonfirmasi akan memberikan kejutan menarik bagi para pecintanya di ajang GIIAS 2019 nanti. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, kabarnya Mini akan merilis sebuah mobil Mini Cooper edisi spesialnya untuk merayakan bertambahnya usia.

Head of MINI Asia, Kidd Yam, mengatakan bahwa enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang revolusioner, tahun ini MINI rayakan 60 tahun di Indonesia dengan meluncurkan model dengan desain eksklusif. 

Tak hanya memberikan kejutan dengan meluncurkan mobil ikonik edisi spesial, Mini juga hadir dengan memberikan program penjualan menarik. Program-program tersebut meliputi program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) 60 Bulan untuk semuamodel kendaraan MINI yang dibeli dari hari pertama GIIAS 2019 yaitu 18 Juli hingga 31 Agustus 2019.

Penawaran menarik yang tersedia hingga 31 Agustus 2019 ini memberikan pelanggan MINI servis berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km (mana yang lebih dulu), serta Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia. Layanan yang disediakan sebagai bagian dari Program MINI Service + Repair Inclusive (MSRI) selama 60 Bulan ini adalah mengikuti sistem Condition Based Service (CBS) dan termasuk pemeriksaan kendaraan, penggantian oli mesin, serta servis filter udara, filter bahan bakar, filter mikro, busi dan minyak rem.

Penawaran eksklusif ini berlaku untuk semua kendaraan MINI baru yang dibeli dari 18 Juli hingga 31 Agustus 2019. Informasi lebih lanjut tentang Program MINI Service + Repair Inclusive 60 bulan ini juga dapat diperoleh dari semua business consultant jaringan diler resmi MINI; MINI Maxindo dan MINI Plaza.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *