Home Hobby Rayakan Ultah Barbie Ke-60, Museum Fatahillah Berubah Serba Pink

Rayakan Ultah Barbie Ke-60, Museum Fatahillah Berubah Serba Pink

2 min read

Museum fatahillah berubah menjadi serba pink di acara perayaan ultang tahun Barbie ke 60 pada 9 Maret 2019 lalu. 

DrivenHype – Siapa yang tak kenal Barbie? Boneka cantik yang digandrungi oleh semua anak perempuan di Dunia ini baru saja berulang tahun yang ke 60. Ternyata sudah lama sekali sejak pertama kali Barbie hadir mewarnai masa kecil para anak perempuan di Dunia.

Barbie dikenal sebagai ikon permainan anak perempuan yang bisa menjadi apa saja. Dari mulai seorang puteri, astronot, pilot, pahlawan, hingga profesi-profesi yang tidak identik dengan perempuan sekalipun. Karena itu, momen perayaan ulang tahun Barbie ini bertujuan untuk menginspirasi dan memotivasi anak-anak perempuan  seluruh dunia untuk menggapai mimpinya.

Untuk pertama kalinya, Barbie bekerjasama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. Selama tiga hari dari tanggal 08 – 10 Maret, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillahberubah warna menjadi serba pink. 

Bukan hanya di Indonesia saja, momen perayaan Ultah Barbie ini juga dirayakan di berbagai belahan Dunia seperti di KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya yang juga dihias serba pink.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *