Home News Refleksi Masa Depan Produk Mitsubishi

Refleksi Masa Depan Produk Mitsubishi

3 min read

Tagline “Drive your Ambition” menjadi strategi terbaru Mitsubishi di seluruh dunia untuk menyampaikan produknya ke para konsumen.

Drive and Hype – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”. Sebelumnya, tagline Mitsubishi adalah “Brand New Day” yang sudah diperkenalkan tahun lalu.

Sejak Tokyo Motor Show tahun lalu, tagline “Drive your Ambition” mulai diperkenalkan secara global. Tagline ini merupakan sebuah strategi Mitsubishi yang baru untuk mengeksplorasi ambisi di luar batas dan merefleksikan pola pikir Adventurous dan Progressive untuk menghasilkan desain dan produk yang inspirasional melalui nilai SUV, EV, dan New System.

Kendaraan Mitsubishi ke depannya akan terus mengembangkan mesin listrik sebagai mesin masa depannya, dengan ‘new system’ yang diartikan sebagai koneksi pengemudi dengan mesin (mobil), dan nilai SUV diartikan sebagai karakter mobil Mitsubishi yang kuat dan tangguh. Inilah yang menjadi karakter masa depan kendaraan Mitsubishi.

“Drive your Ambition” baru pada ajang GIIAS 2018 ini diperkenalkan oleh Mitsubishi, berbarengan dengan dipamerkannya Mitsubishi e-Evolution Concept di ajang tersebut. “Kendaraan listrik Mitsubishi e-Evolution Concept merupakan visualisasi dari tagline tersebut, diambilnya model SUV adalah bentuk karakter yang tangguh pada setiap kendaraan Mitsubishi saat ini,” ungkap Hatta Harris R selaku Head of Bussines Planning Section PT MMKSI.

“Drive your Ambition” adalah sebuah pernyataan tegas dari Mitsubishi Motors atas komitmen jangka panjang terhadap nilai-nilai dan aspirasi para konsumen. Melalui “Drive your Ambition”, Mitsubishi Motors semakin menegaskan diri sebagai pemain otomotif global yang berfokus pada konsumen, menginspirasi, dan mengikutsertakan konsumen dalam hubungan lebih dalam dan emosional.

Dengan Ambition to Explore Mitsubishi Motors dapat mencapai apa saja, dan dengan Drive your Ambition pengendara Mitsubishi Motors dapat pergi kemana saja. “Dan menjadi sebuah semangat atau komitmen Mitsubishi untuk masa depan,” pungkas Hatta.

Ketika disinggung perihal desain “dynamic shield” yang menjadi bahasa desain Mitsubishi saat ini, Hatta menjelaskan bahwa baru Xpander dan Pajero Sport yang mengadopsi bahasa desain tersebut. “Ke depannya seluruh kendaraan Mitsubishi akan memiliki bahasa desain yang sama, esensi bahasa desain dynamic shield menunjukan agresitas pada kendaraan, dan menunjukkan karakter kendaraan Mitsubishi saat ini yang kuat dan agresif,” tutup Hatta.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *