Home Hobby Reparasi Velg Mobil Peyang atau Pecah Tidak Disarankan, Ini Sebabnya

Reparasi Velg Mobil Peyang atau Pecah Tidak Disarankan, Ini Sebabnya

3 min read

Informasi simpang siur terkait mereparasi velg mobil yang rusak ternyata telah jelas, kondisi velg mobil yang mengalami peyang atau pecah sekalipun sebaiknya tidak direparasi, melainkan diganti saja.

Drive and Hype – Bila kita bicara modifikasi mobil memang tak lepas dari sentuhan velg, dan pembahasan tentang bagian kaki-kaki mobil ini memang tak pernah habis karena selalu bekembang desain dan teknologinya. Apalagi merk kelas dunia yang piawai dalam bidang itupun banyak sekali dan bebagai asal Negara.

Bila anda telah memodifikasi velg mobil tentunya disesuaikan dengan selera dan keinginan, pastinya tak lepas dengan tren dan kecocokan dari jenis dan desain mobil. Tentunya produsen velg ada juga yang desiannya meniru atau istilahnya plagiat dengan merk ternama.

Yang kita bahas kali ini adalah apabila velg yang anda gunakan baik original aftermarket atau tiruan mengalami kerusakan, sebagai contoh peyang atau pecah sekalipun. Informasi yang kami dapat dari punggawa toko velg ternama di Jakarta, yakni Permaisuri bahwa velg yang mengalami kondisi seperti itu sebaiknya tidak digunakan lagi.

“Saya selama ini telah mempelajari terkait kasus kerusakan velg, dan bahkan pernah beberapa kali menanyakan langsung ke produsen velg di luar negeri yang memang disarankan untuk tidak mereparasinya. Karena bila dipaksakan direparasi, akan mustahil dapat kembali kebentuk semula, sehingga para produsen velg tersebut sarankan untuk tidak mereparasinya,” jelas Wibowo Santosa selaku owner Permaisuri.

Permaisuri sendiri memang selama ini dipercaya oleh para penyuka modifikasi mobil untuk mendapatkan velg keinginannya. Karena tak hanya menjual velg saja, mereka pun akan menjelaskan dan memberikan informasi yang tepat bagi kastamer yang ingin ganti velg.

“Menjual velg bukan semata hanya menjual barangnya saja, melainkan yang kami jual adalah gaya, agar barang yang dijual pas dan sesuai dengan mobil dan selera pembeli. Oleh karena itu kami selalu berusaha memberikan informasi dan referensi yang tepat bagi calon pembeli velg mobil di Permaisuri “tutup Wibowo.

Di masa Pandemi virus corona saat ini, toko Permaisuri tetap melayani pelanggan dengan sistem perjanjian. Sehingga yang dapat dilayani untuk pembelian velg atau ban mobil maksimal 2 hingga 3 kastamer saja per hari, terkait peraturan PSBB dari pemerintah.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *