Home Otomotif Motorsport Resmi, Alex Marquez Pebalap Tandem “Baby Alien” di Musim Balap MotoGP 2020

Resmi, Alex Marquez Pebalap Tandem “Baby Alien” di Musim Balap MotoGP 2020

3 min read

Masuk ke musim baru ajang balap MotoGP 2020, Honda memperkenalkan pebalap baru sebagai tendem dari Marc Marquez, yaitu Alex Marquez. Mereka berdua akan berkompetisi mewakili tim Repsol Honda Team melawan tim rivalnya.

Drive and Hype – Musim balap MotoGP 2020 sebentar lagi akan dimulai, strategi dan komposisi racikan tunggangan pebalap tiap tim pasti telah diperhitungkan matang. Seperti salah satunya adalah Repsol Honda Team (RHT) yang kemarin (4/1) umumkan siapa pebalap tendem dari sang “Baby Alien”, alias Marc Marquez di tahun ini.

Secara mengejutkan, pihak tim Repsol Honda  umumkan pebalap Alex Marquez, tak lain adalah adik kandung dari Marc Marquez yang dipercaya sebagai pebalap kedua dari tim tersebut. Alex yang telah berkiprah menjadi juara dunia di Moto2 dan Moto3 ini memang memiliki potensi bagus di kelas tertinggi balap motor dunia ini.

Pihak PT Astra Honda Motor (AHM) kali ini menjadi fasilitator dalam proses pemberitahuan ini, dan tentunya terlibat juga dalam hal sponsorship tim tersebut seperti musim-musim sebelumnya. Dipastikan logo ‘One Heart’ dan ‘Satu Hati’ akan tertempel di dua tunggangan pebalap RHT tersebut yakni RC213V sepanjang musim tahun ini.

Tak hanya itu saja, logo khas AHM pun akan tersemat juga di baju balap (warepack) yang digunakan kedua pebalap tadi, tepatnya dibagian lengan kanan kiri dan juga dibagian dada. Seremoni penanda tanganan MoU kedua pihak pun dilakukan bersamaan dengan proses acara pengumuman pebalap tadi.

“Maksud utama kami menjadi sponsor utama RHT adalah untuk memperkuat komitmen kami mendampingi masyarakat Indonesia meraih mimpinya. Kami berharap logo One Heart dan Satu Hati pada ajang balap motor tertinggi di dunia ini dapat menginspirasi masayarakat kita untuk berprestasi hingga tingkat paling tinggi di bidangnya masing-masing,” jelas Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *