Home News Roborace, Wajah Balapan Mobil Masa Depan

Roborace, Wajah Balapan Mobil Masa Depan

2 min read

Kini tengah dipersiapkan sebuah balapan yang teramat menarik, pasalnya balapan ini tanpa menggunakan pengemudi. Mobil yang akan ikut serta menggunakan tenaga listrik, dan murni tidak menggunakan manusia sebagai pengemudinya.

Drive and Hype – Roborace akan menjadi bentuk tontonan balapan seru dan menarik, dengan mobil balap yang dikemudikan secara otonom dan bertenaga listrik. Untuk balapan bertenaga listrik sudah dilakukan melalui Formula E, dengan balapan yang kini berjalan melalui beberapa seri yang sama seperti pada Formula 1.

Kini tengah dikembangkan mobil balap tanpa awak pada sebuah balapan, dan siap menjadi tontonan balapan yang menarik untuk disimak. Ini akan menjadi kejuaraan global pertama untuk mobil otonom.

Roborace akan menampilkan bentuk format balapan yang impresif dan menarik, tanpa menggunakan pengemudi sama sekali. Roborace menampilkan inovasi dalam teknologi otonom yang lebih modern tanpa mengabaikan unsur keselamatan yang berlaku.

Mobil balap listrik tanpa pengemudi pertama di dunia ini awalnya dirancang oleh Daniel Simon, dikenal karena karyanya pada film-film Hollywood seperti Tron: Legacy, Oblivion dan Captain America.

Bersiap menghadapi sebuah tontonan dari perkembangan teknologi terkini, memadukan desain mobil balap dengan teknologi otonom. Dari hasil uji coba yang bisa anda lihat pada dua video di atas, terbukti jika mobil balap dengan pengemudi jauh lebih cepat daripada mobil balap otonom.

Roborace masih dalam tahap pengembangan, tapi bayangkan jika sudah sempurna. Akan menjadi sebuah era baru dalam dunia motorsport.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *