Home Gadget Rumor iPhone XR Terbaru yang Bakal Berwarna Hijau dan Lavender

Rumor iPhone XR Terbaru yang Bakal Berwarna Hijau dan Lavender

2 min read

Apple sebelumnya tak pernah mengeluarkan ponsel dengan warna cerah sebelumnya, namun kabarnya iPhone XR terbaru akan mengalami perubahan besar.

Drive and Hype – Setelah bocoran mengenai fitur kamera 3 lensa untuk iPhone 11 nantinya, media sosial kembali dihebohkan dengan adanya rumor mengenai iPhone XR yang akan hadir dalam varian warna baru yang lebih cerah. Sebelumnya, iPhone tidak pernah mengeluarkan ponsel dengan warna cerah selain gold dan rose gold sejak hadirnya iPhone 5. Namun kini, sepertinya Apple ingin merubah penampilannya tersebut.

image source: twitter account @markgurman ( https://twitter.com/markgurman/status/1128171288692838401/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1128171288692838401&ref_url=https%3A%2F%2Fhypebeast.com%2F2019%2F5%2Fiphone-xr-green-lavender-rumor )

Dilansir dari Hypebeast, sebuah laporan dari blog Jepang yaitu Mac Otakara minggu lalu yang menyampaikan bahwa iPhone akan menambahkan warna hijau dan lavender untuk menjadi varian terbaru dari iPhone XR. Hal tersebut diperkuat dengan unggahan Mark Gurman, seorang jurnalis teknologi Bloomberg yang mengunggah sebuah foto di akun twitter pribadinya yang memperlihatkan pecahan kaca berwarna kuning, hijau, dan ungu yang disinyalir bakal menjadi warna terbaru untuk varian iPhone XR.

Namun, Apple masih belum mengeluarkan statement-nya terkait rumor adanya varian warna baru untuk produk iPhone XR. Untuk mengetahui lebih lanjut kebenaran rumor tersebut sepertinya warganet haru menunggu hingga bulan September sampai Apple secara resmi merilis produk terbarunya tersebut.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *