Home Gadget Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Di Amerika

Samsung Galaxy Fold Sudah Bisa Dipesan Di Amerika

1 min read

Samsung Galaxy Fold yang sempat diperkenalkan pada awal Februari lalu, kini telah tersedia dan bisa dipesan di Amerika mulai 15 April 2019.

Drive and Hype – Raksasa Teknologi Samsung beberapa waktu lalu membuat gebrakan baru dengan meluncurkan ponsel lipat Galaxy Fold. Ponsel lipat yang diprediksi menjadi tren ponsel masa depan ini akan segera bisa dipesan khusus di Amerika mulai hari ini, 15 April 2019.

Smartphone yang dapat dilipat ini akan menampilkan layar AMOLED 4,6 inci di bagian luar dengan layar AMOLED 7,3 inci di bagian dalam ketika perangkat terbuka. Tak hanya sekedar ponsel lipat saja, Samsung Galaxy Fold tentunya dibekali segudang spesifikasi yang bukan main.

Samsung Galaxy Fold ini akan diniagakan dengan harga US$ 1980 atau sekitar Rp 27.850.000. Tentunya ponsel ini lebih mahal dari seri Galaxy Samsung yang baru saja launching yaitu Galaxy S10 yang diniagakan dengan harga US$ 900 atau setara Rp 12 jutaan. Ponsel lipat Samsung ini akan dijual secara resmi di Amrika pada 26 April 2019 mendatang. Untuk Anda yang berada di Indonesia, mungkin harus sedikit bersabar karena pastinya Samsung juga akan menyasar Indonesia sebagai pasar potensial dari ponsel lipat terbarunya ini.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *