Home Gadget Samsung Luncurkan “The Terrace”, TV 4K Outdoor yang Anti Air

Samsung Luncurkan “The Terrace”, TV 4K Outdoor yang Anti Air

2 min read

Melanjutkan produk SmartTV sebelumnya yang beresolusi hingga 8K, kini Samsung merilis “The Terrace”, SmartTV beresolusi 4K khusus penggunaan outdoor atau luar ruangan.

Drive and Hype – Merk Samsung kini telah menjadi produsen elektronik dalam hal TV terbaik di seluruh dunia. Melihat hal tersebut, brand asal Korea ini melakukan ekspansi di produk TV tak hanya indoor, melainkan outdoor pun tersedia.

Hari Kamis lalu (21/5) mereka umumkan kehadiran produk TV terbaru mereka yang dikhususkan penggunaan outdoor, mereka menyebutnya “The Terrace”. SmartTV terbaru ini dirancang untuk penggunaan luar ruangan, sehingga tahan air IP55 dan debu, dengan layar yang dapat menampilkan hingga 2.000 nits.

Samsung merilis TV outdoor ini dengan tiga ukuran, yaitu 55 inci, 65 inci dan 75 inci. Produk inipun sudah memiliki penerima HDBaseT built-in, sehingga anda tak perlu khawatir apabila ingin mengkoneksikan perangkat lain untuk tampilan 4K berikut audio yang spektakuler di TV ini.

SmartTV ini memiliki fitur dan teknologi standard QLED TV Samsung pada umumnya, seperti Direct Full Array berikut lapisan anti reflektif. TV ini pun dapat menampilkan karya seni, foto, atau konten lainnya ketika Anda tidak menggunakannya secara aktif.

Untuk saat ini, The Terrace baru ditujukan untuk pasar Ameika Serikat dan Kanada. Bahkan Samsung juga merilis aksesoris pendukung TV ini yang berupa sound bar, yakni Terrace Soundbar. Tentunya dengan kemampuan anti air IP55 seperti The Terrace dan diklaim akan menghadirkan pengalaman home theater diluar rumah anda.

Samsung merilis TV The Terrace dengan banderol harga 3.455 USD (setara Rp. 51 juta) untuk ukuran 55 inci, 4.999 USD (setara Rp. 74 juta) untuk ukuran 65 inci dan 6.499 USD (setara dengan Rp. 96 juta) untuk yang berukuran 75 inci.

Sumber : Theverge

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *