Home News Satu Tahun Glory 560, Tulang Punggung Penjualan Kendaraan Penumpang DFSK di Indonesia

Satu Tahun Glory 560, Tulang Punggung Penjualan Kendaraan Penumpang DFSK di Indonesia

6 min read

Sejak diluncurkan setahun lalu, DFSK Glory 560 kini menjadi tulang punggung penjualan DFSK di segmen kendaraan penumpang. Desain sporty dan fitur kenyamanan yang ditawarkan, menjadi andalannya.

Drive and Hype – Sejak diniagakan pertama kali di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK Glory 560 terus mendapatkan respon positif dan menjadi salah satu model terlaris DFSK. Seperti terlihat penjualannya sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, mencatat penjualan sebanyak 1.275 unit.

Capaian ini sukses membawa DFSK Glory 560 sebagai tulang punggung utama penjualan kendaraan penumpang DFSK di Indonesia dengan kontribusinya mencapai 70% dari total penjualan kendaraan penumpang, sedangkan 30% dari total penjualan DFSK selama tahun 2019.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan memilih DFSK Glory 560 sebagai solusi mobilitas kegiatan sehari-hari. Hal ini menjadi pertanda DFSK Glory 560 sesuai kebutuhan, harapan, dan selera konsumen di Indonesia akan sebuah kendaraan sport utility vehicle (SUV),” ungkap Arviane D Bahar, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia), melalui keterangan resmi yang dikirim ke redaksi, Jumat (25/4).

Menurut Arviane, sejalan penjualan Glory 560, DFSK Indonesia juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen DFSK Glory 560. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian di kuartal pertama tahun 2020.

Dari data yang didapat, konsumen DFSK Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan dipakai harian. Hal ini membuktikan, konsumen telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya terhadap Glory 560, di mana kenyamanan menjadi salah satu faktornya.

Fakta selanjutnya, alasan para konsumen juga menyebutkan DFSK Glory 560 memiliki harga terjangkau, kabin lega, desain eksterior menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur menjadi sejumlah alasan para konsumen memilih DFSK Glory 560.

Profil pembeli DFSK Glory 560, banyak didominasi mereka yang berjiwa muda dan sporty. Rata-rata pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini menjadi acuan DFSK ke depannya dalam menyediakan berbagai kebutuhan mobilitas sesuai konsumen kami yang terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi,” lanjut Arviane.

Ditambahkan oleh Arviane, penerimaan positif DFSK Glory 560 dari konsumen tidak terlepas dari sejumlah keunggulan yang ditawarkan. Sebagai kendaraan Active SUV modern, DFSK Glory 560 menuangkan kesan sporty melalui tampilan eksterior yang dinamis. Model dinamis dan penampilan tangguh dari DFSK Glory 560 mencerminkan DNA tangguh dan ‘liar’ khas SUV.

Eksterior DFSK Glory 560 menonjolkan aksen desain dengan garis-garis tajam serta sudut yang berkarakter. Perwajahan depan dengan Eagle-Eye headlamp, menguatkan unsur sporty dan dinamis. Glory 560 juga mengusung pelek sporty alumunium 17 inci, dan Roof Rail yang makin menegaskan kesan sporty-nya.

DFSK Glory 560 ditunjang desain interior nyaman, mewah, dan modern. Kabin kedap didukung interior Glory 560 dari material berkualitas tinggi dengan sensasi soft touch yang lembut dan rasa nyaman di beberapa bagian. Seluruh jok juga sudah berlapis kulit terbaik dan nyaman.

DFSK Glory 560 mengadopsi mesin 1.5L Turbocharged yang dipadu transmisi CVT. Daya maksimum 150 PS dan torsi optimum 230 Nm. Tersedia juga DFSK Glory 560 dengan mesin 1.8L berpadu transmisi CVT yang menghasilkan tenaga maksimal 139 PS dan Torsi 187 Nm.

Untuk hiburan kabin, floating head unit dilengkapi layar sentuh 8 inci bernavigasi GPS, Radio, sambungan bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang yang memudahkan parkir, terutama bagi kaum wanita yang mengemudikan Glory 560.

Harga DFSK Glory 560 mulai dari Rp 196,5 juta (OTR DKI Jakarta). Pembelian selama April Vaganza, konsumen akan mendapat sejumlah penawaran menarik agar konsumen semakin mudah memiliki kendaraan modern produksi dalam negeri.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 selama April 2020 akan mendapat cashback menarik, hingga program pembiayaan bunga 0 persen, cicilan ringan Rp2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia dan smartphone (syarat dan ketentuan berlaku).

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *