Home News Scan MyPeugeot App, Cara Mudah Pahami ‘Manual Book’ Versi Digital

Scan MyPeugeot App, Cara Mudah Pahami ‘Manual Book’ Versi Digital

3 min read

Aplikasi digital buku manual petunjuk penggunaan dan fitur kendaraan yang dimiliki Astra Peugeot ini mampu memudahkan pemilik memahami detail kendaraannya.

Drivenhype – Sebagian besar pemilik kendaraan kadang sering mengabaikan untuk membaca buku manual petunjuk penggunaan kendaraan. Seringkali terjadi, informasi tentang kendaraan hanya diketahui si pemilik lewat pemahaman yang mereka dapat dari wiraniaga produk tersebut. Hasilnya, informasinya jadi tidak komprehensif. 

Dari kondisi tersebut, Astra Peugeot meracik sebuah aplikasi buku manual petunjuk penggunaan dan pengetahuan tentang fitur kendaraan Peugeot yang berbasis aplikasi digital. Aplikasi berlabel ‘Scan MyPeugeot Apps’ ini mengakomodir berbagai informasi kendaraan seperti SUV Peugeot 3008 dan 5008 yang bisa dibaca melalui telepon seluler.

Aplikasi Scan MyPeugeot Apps dapat diunduh pada Play Store untuk pengguna Android dan App Store bagi pengguna iOS. “Aplikasi ini sejalan program digitalisasi Astra Peugeot. Interaksi publik dengan Peugeot bisa diakses lewat telepon seluler dengan kemudahan Scan MyPeugeot Apps,” jelas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Langkahnya mudah, tinggal download aplikasi tersebut dan manual book versi digital ini mudah digunakan. Pada saat mengunduh, pilih negara (Indonesia), dan pilih tipe mobil Peugeot yang dimiliki. Para konsumen bisa lebih praktis mengenal lebih dekat kendaraannya di mana saja dan kapan saja. Si pemilik juga bisa lebih paham akan keberadaan fitur dan teknologi serta perawatan SUV Peugeot 3008 & 5008. 

Laman aplikasi ini cukup informatif. Melalui Scan MyPeugeot App, semua informasi dalam buku manual dikumpulkan dalam satu aplikasi. Sehingga memudahkan konsumen mengakses informasi hanya dalam satu klik saja. 

Aplikasi berkapasitas 4,5MB ini bisa mengidentifikasi serta menginformasikan keunggulan teknologi dan fitur Peugeot 3008 dan 5008. Konsumen hanya menekan tanda tertera dan informasi langsung tersaji. Begitupun tampilan simbol pada dasbor bisa langsung terbaca melalui layar ponsel.

“Saat menekan gambar kunci kontak menu Visual Search, muncul info seputar fungsi kunci juga keunggulannya. Atau tekan salah satu simbol ‘segitiga’ di menu Indicator and Warning Lamps, maka di layar aplikasi memberi semua info tentang simbol tersebut dalam bentuk penjelasan detail. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris atau negara di mana kendaraan tersebut ada,” pungkas Samsudin, Aftersales Support Astra Peugeot.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *