Home News Scuto Indonesia Gelar Program Disinfektan Gratis Kabin Kendaraan

Scuto Indonesia Gelar Program Disinfektan Gratis Kabin Kendaraan

6 min read

Scuto Indonesia menggelar program disinfektan buat kendaraan sebagai rasa peduli terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Dengan tagar #ScutoPeduli, program diberikan secara gratis tanpa syarat untuk layanan disinfektan kendaraan konsumennya di seluruh Tanah Air.

Drive and Hype – Mewabahnya penyebaran virus Covid19, membuat kita harus waspada sambil meningkatkan kebersihan lingkungan dan rumah. Tidak ketinggalan, kondisi kendaraan kesayangan yang dimiliki, harus terjaga kebersihannya baik eksterior maupun interiornya. 

Terlebih bila kendaraan tersebut sebagai alat transportasi keseharian. Kendati tertutup, kebersihan interior juga patut dijaga agar pengendara maupun penumpang terbebas virus, kuman, dan bakteri. Dan utamanya, kebersihan kabin mobil bakal meningkatkan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Sebagai salah satu perusahaan bergerak di bidang perawatan kendaraan seperti laminating dan detailing, Scuto Indonesia turut peduli dengan kebersihan dan kesehatan pengguna kendaraan di Tanah Air. Sebagai wujud kepedulian tersebut, Scuto Indonesia menggelar program #ScutoPeduli.

“Kondisi saat ini membuat kami yang bergerak di perawatan kendaraan, seperti laminating dan detailing mobil dan motor, ingin mengajak masyarakat Indonesia bersama, bergandengan tangan, bahu-membahu berjuang bersama mengantisipasi serta mencegah berkembangnya virus Covid19,” kata Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia.

Menurut Sugiarto, dengan fasilitas yang dimiliki Scuto Indonesia seperti tenaga pembersih dan produk disinfektan yang bisa dilakukan secara gratis, pihaknya berharap dapat berkontribusi memberi perlindungan bagi negara Indonesia serta berpartisipasi penuh terhadap kesehatan masyarakat di Tanah Air saat menghadapi wabah virus Corona ini.

Program #ScutoPeduli merupakan program penyemprotan disinfektan secara gratis yang bisa dilakukan pada seluruh outlet Scuto yang tersebar 65 kota di Indonesia. Program ini terbuka untuk umum, jadi konsumen siapapun dapat melakukan treatment ini tanpa dipungut biaya,” tambah Sugiarto.

Lebih lanjut Sugiarto mengutarakan, #ScutoPeduli menjadi salah satu bentuk komitmen pihaknya memberi pelayanan terbaik. “Kami peduli terhadap kesehatan masyarakat Indonesia. Khususnya interior mobil yang mudah menjadi tempat berkembang biak virus dan bakteri. Sehingga berbahaya bagi diri sendiri maupun anggota keluarga lainnya.

Untuk bisa mengikuti program #ScutoPeduli, konsumen cukup datangi outlet Scuto terdekat. Hingga saat ini Scuto Indonesia memiliki 106 outlet di seluruh Indonesia. Proses pengerjaan tidak sulit, pelanggan tinggal datang, selanjutnya tim pembersih Scuto melakukan penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15 – 30 menit. Tim Scuto memiliki standar khusus melakukan program ini. 

Agar layanan lebih optimal, teknisi Scuto melakukan penyemprotan secara bertahap. Selain itu, pengerjaan akan lebih fokus pada bagian rawan berkumpulnya virus, bakteri, dan kuman. Seperti handle pintu, karet-karet peredam pintu, laci, concole box, trim pocket, dan bagian lainnya. Fungsi disinfektan untuk meminimalisasi risiko penularan virus Corona yang sedang mewabah.

Dalam program #ScutoPeduli dimulai sejak 15 Maret 2020, Scuto Indonesia mempersiapkan segala perlengkapan khusus hingga tenaga berpengalaman dalam penyemprotan disinfektan. Untuk produk atau obat disinfektan yang digunakan, lulus rekomendasi Kementerian Kesehatan RI untuk komposisi dan bahannya. Saat ini, produk disinfektan tersebut sudah didistribusikan ke seluruh outlet Scuto di Tanah Air.

Jam operasional program #ScutoPeduli seperti jam kerja biasa. Meski begitu, ada beberapa outlet Scuto yang menerima layanan program ini untuk pengerjaan di hari libur atau pun hari Raya. Kabar menarik lainnya, program ini juga berlaku untuk sepeda motor. Namun, Scuto Indonesia memprioritaskan disinfektan untuk interior mobil terlebih dahulu.

Bila berminat, silakan kunjungi official website www.scuto.co.id dan follow akun Instagram @scutoid untuk informasi lebih detail. Anda juga bisa konsultasi melalui No ponsel 0812-8326-7672 jika ingin bertanya seputar #ScutoPeduli.

Mari tingkatkan kepedulian dan kebersihan kabin mobil dengan mengikuti program #ScutoPeduli. Cukup datang ke outlet Scuto terdekat dengan domisili. Tim Scuto akan senang hati membantu mensterilkan interior mobil kesayangan Anda. Mari bahu membahu menangani wabah virus Covid-19 ini,” ujar Sugiarto.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *