Home Hobby Segera Tayang Mei Tahun Depan, Godzilla: King of The Monster

Segera Tayang Mei Tahun Depan, Godzilla: King of The Monster

2 min read

Film tentang monster raksasa yang paling terkenal dari Jepang, akan kembali hadir. Setelah sukses di film pertamanya pada 2014 lalu, kini telah dibuat film Godzilla yang akan berhadapan dengan para monster yang masih hidup di muka Bumi ini.

Drive and Hype – Godzilla: King of the Monsters adalah film tentang monster raksasa yang akan segera tayang di bioskop-bioskop, kisah film ini ditulis oleh Michael Dougherty. Ini adalah sekuel Godzilla (2014) dan akan menjadi film ke-35 dalam waralaba Godzilla, film ketiga dalam Legendary’s MonsterVerse, dan film Godzilla ketiga yang sepenuhnya diproduksi oleh studio Hollywood.

Godzilla: King of the Monster ini akan dibintangi oleh Kyle Chandler, Vera Farmiga, Millie Bobby Brown, Bradley Whitford, Sally Hawkins, Tarian Charles, Thomas Middleditch, O’Shea Jackson Jr., Ken Watanabe, dan Zhang Ziyi. Ini adalah salah satu film terakhir Yoshimitsu Banno sebagai produser eksekutif, saat dia meninggal pada 7 Mei 2017.

Setelah Gareth Edwards meninggalkan proyek pada Mei 2016, Dougherty, yang telah dipekerjakan pada Oktober 2016 untuk menulis kembali skrip dengan Zach Shields, diumumkan sebagai direktur pada Januari 2017. Pengambilan gambar pertama film ini dimulai pada Juni 2017 di Atlanta dan berakhir pada September 2017. Godzilla: King of the Monsters dijadwalkan akan dirilis pada 31 Mei 2019, dalam 2D, 3D, Dolby Cinema dan IMAX. Sekuel, Godzilla vs Kong, dijadwalkan untuk ditindaklanjuti pada 22 Mei 2020.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *