Home News Selama GIIAS 2018, Xpander Sumbang Penjualan Paling Banyak di Mitsubishi

Selama GIIAS 2018, Xpander Sumbang Penjualan Paling Banyak di Mitsubishi

1 min read

MPV keluarga ini terus menambah daftar jualan terlaris dari Mitsubishi, setelah sebelumnya di ajang pameran IIMS dan kini di GIIAS.

Drive and Hype – Dari data yang didapat hari sabtu kemarin (11/08), selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dari tanggal 2 Agustus sampai 11 Agustus 2018 terbukti jika Mitsubishi Xpander tetap yang terlaris.

Dari 3.080 unit SPK, sebanyak 1.839 unit atau sekitar 60 % disumbang oleh Mitsubishi Xpander. Ini merupakan bukti jika Xpander memang masih menjadi barang panas, konsumen masih memilih mobil jenis MPV sebagai pilihannya.

Dan kendaraan ini sanggup mengangkut hingga 7 penumpang, dimana hal ini menjadi ciri konsumen Indonesia yang mengutamakan keluarga saat bepergian. Daya angkut atau kapasitas menjadi alasan utamanya, selain memang kemampuan lainnya seperti ground clearance yang tinggi kembali menjadi alasannya.

“Modelnya masih baru, yang paling saya suka adalah desainnya yang modern. Ruangan kabinnya lega, saya memiliki 3 orang anak. Cocok menggunakan Xpander untuk bepergian,” ungkap Hermanto selaku calon konsumen Xpander.

Apalagi dengan adanya promo Merdeka, memberikan kemudahan bagi calon konsumen

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *