Home News Serius Garap Pasar di Serang, Mitsubishi Buka Diler

Serius Garap Pasar di Serang, Mitsubishi Buka Diler

2 min read

Merupakan diler ke-118 kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia.

Drive and Hype – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan SKM Group, pada hari ini (17/07) meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-118 di Serang, Banten.

Diresmikan oleh Irwan Kuncoro dan, Suhardi Chandra, President Director SKM Group. Diler ini memiliki fasilitas lengkap 3S, yang akan melayani konsumen Serang dan sekitarnya untuk perbaikan kendaraan Mitsubishi-nya.

Diler tersebut adalah PT Setiakawan Menara Motor. Kehadiran diler ke-118 tersebut, bertujuan untuk semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di wilayah Serang. Dengan total investasi sebesar   Rp 43 miliar, diharapkan kehadiran diler ini akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Keseriusan Motsubishi menggarap pasar otomotif di wilayah Banten karena merupakan jalur utama penghubung Jakarta dan pulau Sumatera. Hal ini ditunjukkan dari peningkatan market share Mitsubishi menjadi 23% yang sebelumnya hanya 6% untuk kendaraan Passenger Car pada semester pertama 2018 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Diler ini merupakan fasilitas ke-9 atas kerjasama Mitsubishi dan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Banten, sebagai wujud komitmen Mitsubishi Motors dalam mengembangkan layanan penjualan dan purna jual kendaraan penumpang di wilayah Banten.  

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *