Home News Setelah Jakarta, Mitsubishi New Triton Jajal Medan Off-road di Balikpapan

Setelah Jakarta, Mitsubishi New Triton Jajal Medan Off-road di Balikpapan

2 min read

Tak puas hanya memamerkan kehebatan New Triton kepada masyarakat Jabodetabek saja, MMKSI bawa Mitsubishi New Triton untuk jajal medan off-road yang ada di Balikpapan.

Drive and Hype – Rangkaian perkenalan unit Mitsubishi New Triton kepada masyarakat Indonesia nampaknya belum selesai. Setelah resmi diperkenalkan melalui ajang GIIAS 2019 pada akhir Juli 2019 lalu, dan mengadakan even seru di kawasan BSD pada Kamis, 15 Agustus 2019 lalu, MMKSI kembali menggelar event untuk memperkenalkan New Triton yang dilangsungkan di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 19 Agustus 2019 yang berlokasi di Grand City Sinar Mas, Balikpapan.

Sama seperti yang dilakukan di BSD kemarin, MMKSI mengajak masyarakat untuk lebih mengenal unit kendaraan yang mampu bertahan di segala medan yakni New Triton sambil membuktikan langsung dengan test-ride di berbagai medan yang telah disiapkan. Bertajuk “Engineered Beyond Tough Experience”, masyarakat berkesempatan untuk mencoba secara langsung untuk merasakan ketangguhan dan kenyamanan New TRITON disaat yang bersamaan melalui area Test Ride bersama dengan Hiroshi Masuoka – Pereli legendaris juara Paris Dakar, Kazuto Koide – Pereli Internasional, dan juga Rifat Sungkar – Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia.

Tak hanya test-ride bersama tiga pereli profesional, bagi pengunjung yang memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) juga berkesempatan untuk merasakan secara langsung sensasi mengemudi ketangguhan dari unit New Triton dalam melewati berbagai tantangan di lintasan obstacle course dan 4×4 challenge dengan didampingi para profesional. Event ini semakin memperkuat kedudukan New Triton sebagai salah satu kendaraan yang cocok untuk segala medan. Tak hanya digelar di Jakarta dan Balikpapan saja, rangakaian event ini berlanjut ke kota terakhirnya yakni Pekanbaru pada 21 Agustus 2019.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *