Home News Shell Ajak Masyarakat Peduli Kendala Medis di NTT Melalui Kampanye Terbarunya

Shell Ajak Masyarakat Peduli Kendala Medis di NTT Melalui Kampanye Terbarunya

4 min read

PT Shell Indonesia sebagai salah satu perusahaan penghasil produk pelumas terpercaya di Tanah Air, selalu berinovasi dalam melahirkan program unggulannya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Drive and Hype – Sebagai salah satu negara dengan jumlah pengendara sepeda motor terbesar di dunia, Indonesia memiliki banyak pengendara motor yang mampu melibas tantangan untuk membantu dan memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya. Dalam kampanye “Libas Tantangan Kita”, Shell menggandeng Mansetus Balawala, pelibas tantangan dari Larantuka, NTT yang memiliki inisiatif meminjamkan motor dan memberi pelayanan perawatan mesin motor berkala secara gratis untuk membantu tugas para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, NTT.

Rio Dewanto (Brand Ambassador Shell Indonesia), Mansetus Balawala (Pelibas Tantangan) dan Dian Andyasuri (Direktur Pelumas Shell Indonesia)

Peluncuran kampanye tersebut dilakukan PT Shell Indonesia kemarin (19/6) di Jakarta Selatan, dengan tujuan memberi dukungan dan semangat positif ke para pengendara motor yang berani melibas tantangan dalam kegiatannya sehari-hari. Larantuka sendiri adalah sebuah kecamatan yang sekaligus ibukota kabupaten Flores Timur dan merupakan salah satu dari empat pulau besar di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), yang merupakan wilayah pesisir dan masyarakat Larantuka masih tinggal di daerah perbukitan yang minim akses transportasi.

Hingga saat ini Mansetus Balawala telah mendukung pelayanan kesehatan kepada lebih dari 32.000 penduduk di 44 desa di Larantuka, NTT. Semangat dan energi positif dari Mansetus ‘sang pelibas tantangan’ ini sejalan dengan pilar Unseen Heroes dari kampanye Shell untuk Indonesia, yang bertujuan memberikan dukungan bagi mereka yang memiliki peran besar di masyarakat, namun seringkali tidak terlihat.

Kondisi medan berat di Larantuka. Shell Advance mendukung Mansetus dan komunitasnya untuk memperluas dampak dari inisiatif mulia dalam membantu tugas para bidan, dokter dan mantri di Larantuka, NTT

Atas segala dedikasi Mansetus dan komunitas yang dipimpinnya, Shell Advance mendukung Mansetus dan komunitasnya untuk memperluas dampak dari inisiatif mulia ini. Untuk menyebarkan semangat dan kegigihan Mansetus, Shell melalui kampanye Shell Advance   #LibasTantanganKita mengajak lebih banyak motoris Indonesia untuk memanfaatkan motor bukan hanya sebagai alat transportasi saja, namun juga menjadi sarana untuk menyebarkan kebaikan serta melibas tantangan besar yang ada di masyarakat.

Shell Advance juga mengajak masyarakat Indonesia untuk turut mendukung sang Pelibas Tantangan, Mansetus Balawala dan komunitasnya dengan berpartisipasi dalam kegiatan voting online untuk memilih bantuan yang dapat direalisasikan oleh Shell Advance Indonesia kepada Mansetus dan komunitasnya.

Voter dengan usulan dukungan terbaik sesuai mekanisme dan ketentuan yang ada di halaman web www.shell.co.id/libastantangankita  berkesempatan memberi bantuan secara langsung ke Mansetus Balawala di Larantuka, NTT dan dilanjutkan perjalanan eksklusif ke Labuan Bajo bersama Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *