Home Gadget Shopee Gelar Kampanye Diskon Belanja Kebutuhan Kaum Pria

Shopee Gelar Kampanye Diskon Belanja Kebutuhan Kaum Pria

4 min read

Shopee kembali hadirkan kampanye belanja online bagi pria setia Shopee yakni “Shopee 22.2 Men Sale”, berlangsung dari 1 Februari hingga 22 Februari 2019. Dengan 22 hari kampanye tematik tanpa henti, para pria dimanjakan lewat berbagai promo menarik kategori favorit pria setiap harinya.

Drive and Hype – Tren peningkatan jumlah pria Indonesia yang berbelanja online, terus tumbuh dan bertambah jumlahnya. Salah satu yang mengamati trend tersebut adalah Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Menurut klaim Shopee, pada  2018, kaum pria yang belanja di Shopee meningkat 2,5 kali dibanding 2017. Seiring membaiknya kondisi ekonomi, tahun ini prediksinya jumlah pria yang berbelanja akan terus bertambah.

Melihat fakta tersebut sekaligus peluang besar yang terbuka menanti, Shopee menghadirkan kembali kampanye belanja online bagi pria setia Shopee yang bertajuk ‘Shopee 22.2 Men Sale’. Kampanye belanja online bagi kaum pria ini bakal berlangsung dari 1 Februari hingga 22 Februari 2019. Para pengguna akan dimanjakan dengan 22 hari kampanye tematik tanpa henti melalui berbagai promo menarik bagi kategori favorit pria setiap harinya, seperti Hobby dan  Gaming, Gadget, Olahraga, Otomotif dan lainnya.

Sejalan kampanye dan bagian dari komitmen Shopee memberi pengalaman belanja terbaik bagi seluruh pengguna, Shopee meluncurkan fitur ‘Pasti Ada,’. Yakni jaminan bagi pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberi cashback hingga 222%.

“Peluncuran Shopee 22.2 Men Sale sejalan komitmen kami memenuhi kebutuhan pengguna beragam, khususnya pria Indonesia yang berpotensi terus berkembang di Shopee. Kami bekerjasama dengan brand-brand dan mitra ritel terkemuka untuk memberi kampanye spesial, khususnya promo eksklusif untuk top kategori pria,” ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja. Selain itu, dengan diluncurkannya fitur ‘Pasti Ada’, merefleksikan keyakinan Shopee mampu menyediakan apapun yang dicari pengguna, terutama pria pengguna di Shopee.

Shopee 22.2 Men Sale, akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 22 Februari, menjanjikan berbagai penawaran dan diskon terbaik untuk jutaan produk yang dapat memenuhi kebutuhan pria. Beberapa penawaran utamanya, antara lain:

  • Pasti Gratis Hadiah; pengguna baru berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa speaker JBL dan gaming mouse senilai Rp 222.000; serta Samsung Galaxy hingga Honda CBR untuk pengguna setia Shopee.

  • Pasti Cashback; cashback setiap hari hingga Rp222.000.

  • Pasti Cash On Delivery (COD); gratis ongkir dengan belanja minimal Rp22.000.

Selain menghadirkan berbagai rangkaian promosi menarik bagi pengguna pria, Shopee kembali bekerja sama dengan brand elektronik favorit di Shopee melalui Super Brand Day bersama HP pada tanggal 14 Februari. Pengguna bisa mendapatkan produk favorit brand HP seperti laptop, printer, tinta printer dengan promo eksklusif selama 24 jam.

Puncak kampanye Shopee 22.2 Men Sale dapat dinikmati pada 22 Februari 2019 dengan diskon terbesar hingga 90%. “Dalam kampanye Shopee 22.2 Men Sale, kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di Shopee, baik bagi mereka yang sedang mencari produk fesyen, elektronik, maupun perlengkapan rumah tangga,” tambah Handhika.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *