Home News Siap Penuhi Kebutuhan Pasar Niaga, Tata Motors Luncurkan 7 Kendaraan Terbarunya di 2019

Siap Penuhi Kebutuhan Pasar Niaga, Tata Motors Luncurkan 7 Kendaraan Terbarunya di 2019

2 min read

Kendaraan niaga menjadi salah satu kebutuhan utama dalam dunia industri, Tata Motors dalam hal ini hadir memenuhi kebutuhan tersebut dengan hadirkan 7 produk baru di tahun ini.

Drive and Hype – Meningkatnya komoditas energi, konstruksi, dan logistik di Indonesia beberapa tahun belakangan ini menjadi salah satu faktor yang berpengaruh kepada kemajuan pembangunan. Hal tersebut tentunya membuat kebutuhan akan kendaraan niaga untuk membantu dan mempermudah proses tersebut menjadi semakin meningkat. Tata Motors nampaknya melihat peluang dan kesempatan tersebut untuk memproduksi kendaraan niaga terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut.

Rabu, 15 Mei 2019 kemarin, Tata Motors mengundang para awak media untuk hadir dalam acara buka bersama yang diselenggarakan di Sopra Cafe, Pondok Indah Mall, Jakarta. Dalam agenda tersebut, Tata Motors memperkenalkan tujuh kendaraan niaga terbarunya yang akan diluncurkan selama tahun 2019 ini. Kendaraan tersebut berupa kedaraan truk dan pick-up yang akan mempermudah proses logistik berbagai bidang industri.

Tujuh kendaraan niaga terbaru Tata Motors ini terdiri dari kendaraan pick-up kecil (4×2) yaitu Super Ace HT2 Facelift, kendaraan light truck 4 roda LPT 407-34 WB dan light truck 6 roda yakni Tata Ultra 1014-45&33 WB, Tata LPT 1116-42 WB, kemudian kendaraan medium and heavy truck 8×2 dan 8×4 yakni Tata Prima 3123 dan Tata Prima 3338.

Ketujuh kendaraan ini akan diluncurkan secara bertahap di tahun 2019 ini. Kabarnya, jajaran kendaraan terbaru Tata Motors ini juga akan dipamerkan kepada khalayak umum Juli nanti tepatnya di event pameran otomotif terbesar yakni GIIAS yang akan diselenggarakan di ICE BSD pada 18-28 Juli 2019 mendatang.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *