Home News Siasati Momen WFH, Wuling Hadirkan Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumennya

Siasati Momen WFH, Wuling Hadirkan Layanan Penjualan dan Purna Jual ke Rumah Konsumennya

4 min read

Wuling menghadirkan strategi ‘jemput-bola’ dengan cara home service, home test drive, dan online booking dengan mendatangi rumah konsumennya.  

Drive and Hype – Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive, dan Online Booking, sebagai wujud mengikuti anjuran Pemerintah terkait physical distancing dan tinggal di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virusCorona atau Covid-19 di Indonesia. Strategi ‘jemput bola’ ini disajikan Wuling dengan cara Home Service guna memberi kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah. 

Lalu Home Test Drive bagi pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling, di mana mobil yang diminati bisa diantar ke rumah. Selanjutnya, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan via Online Booking. Agar optimal, seluruh program ini mengikutsertakan 8 grup mitra diler Wuling di Indonesia. 

“Program Home Service sebagai wujud nyata komitmen kami memberi layanan purnajual optimal bagi konsumen Wuling. Hal ini sejalan semangat ‘Drive For A Better Life’. Kami berharap, program ini memudahkan pelanggan mendapat layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors. 

Untuk mengakses layanan Home Service, pelanggan diharuskan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Kemudian pihak diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi ke pelanggan. Wuling Mobile Service (WMS) akan datang melakukan servis ke rumah pelanggan sesuai waktu yang dijanjikan.

Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberi layanan tambahan bagi pelanggan di program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan.  Adapun servis yang tercakup dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah, serta perawatan berkala kendaraan. 

Untuk memanfaatkan program Home Test Drive, konsumen juga dapat mengakses MyWuling+ untuk registrasi lebih dulu. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen. Pada waktu ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk sesi test drive. 

“Dengan program Home Test Drive, pelanggan bisa mendapat pengalaman berkendara bersama Wuling dengan tetap di rumah. Kami pastikan semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan merasa nyaman dan aman saat test drive di rumah masing-masing,” imbuh Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors.  

Program Online Booking Wuling juga memudahkan pelanggan yang ingin memiliki produk Wuling di saat WFH sekarang ini. Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com. Selain dimudahkan bertransaksi, pelanggan yang memberi booking fee senilai Rp1.000.000 berhak mendapat cashback Rp 5.000.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Home Service melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. Untuk informasi selengkapnya mengenai ketiga program di atas, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *