Home Gadget Smartwatch Huawei Watch GT2e Resmi Meluncur, Ketahanan Baterainya Hingga 2 Minggu

Smartwatch Huawei Watch GT2e Resmi Meluncur, Ketahanan Baterainya Hingga 2 Minggu

3 min read

Huawei Indonesia luncurkan arloji pintar terbarunya yang bernama “Huawei Watch GT2e”, sebagai penerus produk terdahulunya yakni Huawei Watch GT2. Jam tangan digital yang memiliki peforma tinggi, yang tak hanya sebagai asisten anda dalam kebugaran tubuh, namun menunjang aktifitas dikeseharian anda.

Drive and Hype – Huawei Consumer Business Group Indonesia (CBG) yang memiliki line up produk infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (ICT) dan perangkat pintar global selalu membuat terobosan untuk para konsumen Indonesia. Jumat kemarin (24/4), mereka secara resmi melalui akun Youtube resminya telah meluncurkan produk smartwatch terbaru, yakni “Huawei Watch GT2e”.

Jam tangan pintar ini merupakan produk lanjutan dari model sebelumnya, yaitu Huawei Watch GT2 yang ternyata laku keras dipasaran. Sedangkan model terbaru Huawei Watch GT2e ditujukan untuk segmen anak muda yang sporty, trendi dan aktif.

Uniknya, jam ini memiliki fitur always on mode, dimana memungkinkan tampilan jam akan terus menyala, sehingga sepintas akan terlihat bak seperti jam tangan pada umumnya. Dengan desain yang disesuaikan dengan pergelangan tangan, ditambah rangka stainless steel yang memiliki daya tahan kuat menjadikan jam ini nyaman digunakan.

Ketahanan baterai pun menjadi salah satu nilai jualnya, pihak Huawei mengklaim smatwatch ini dapat bertahan hingga 2 minggu lamanya tanpa pengisian daya. Dengan penyematan chip wearable Kirin A1 yang dikembangkan sendiri oleh pihak Huawei, memungkinkan kinerja tinggi dengan konsumsi daya yang sangat rendah.

Seperti fungsi smartwatch pada umumnya, perangkat ini mendukung aktifitas kebugaran anda, baik dalam bentuk latihannya hingga pemantauan kondisi kesehatan anda, seperti detak jantung, saturasi oksigen darah (SpO2), pemantauan kualitas tidur hingga grafik stress anda. Bila anda jenuh dengan olahraga, jam tangan ini dapat difungsikan juga sebagai pemutar lagu, caranya hanya dengan mengkoneksikan perangkat True Wireless Stereo (TWS) anda memalui jaringan Bluetooth.

Layar AMOLED HD 1,39 inci memberikan pengalaman penggunaan yang menakjubkan, walau hanya tersedia dengan 2 warna saja, yakni Graphite Black dan Mint Green. Bagi anda yang tertarik membeli, dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT2e dengan harga Rp. 2.199.000 pada periode 24 April hingga 4 Mei 2020 secara eksklusif melalui toko resmi Huawei yang terdapat di JD.ID dan Blibli.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *