Home News Sony Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis dan Fitur Lengkap Playstation 5

Sony Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis dan Fitur Lengkap Playstation 5

2 min read

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Playstation 5 secara resmi mengumumkan tanggal rilisnya pada musim liburan 2020 yang membawa fitur baru yang semakin menambah kenikmatan bermain game.

Drive and Hype – Setelah lama ditunggu kabarnya, Sony akhirnya secara resmi mengumumkan peluncuran konsol gim terbarunya yakni Playstation 5. Melalui akun twitter resminya, Sony mengunggah cuitan yang berisi informasi tanggal peluncuran PS 5 yakni pada musim liburan 2020 mendatang. kabarnya, Sony juga memberikan pembaruan pada desain konsol gim terbarunya itu.

“Saya dengan bangga mengumumkan bahwa generasi selanjutnya dari konsol kami yang akan disebut PlayStation 5 akan diluncurkan pada musim liburan 2020,” kata Jim Ryan selaku Presiden Sony Interactive Entertainment sebagaimana dilansir laman Skynews, pada Rabu (9/10).

Dilansir dari laman blog resmi Sony, Playstation 5 akan menghadirkan fitur baru yang lebih canggih dan menambah kenikmatan bermain game. Fitur tersebut adalah haptic feedback dan adaptive triggers yang bakal membuat pengguna seolah-olah merasakan apa yang dialami oleh karakter yang dimainkan. Tak hanya itu, suara gemuruh dan getar yang lebih kuat juga akan semakin menambah keseruan pemain seakan masuk ke dalam dunia game.

Menggabungkan haptic feedback dan adaptive trigger, controller baru untuk PlayStation 5 tersebut diyakinkan akan memberikan pengalaman bermain yang lebih immersive lagi daripada DualShock sebelumnya ataupun controller lainnya. Untuk detail lainnya yang lebih spesifik, pihak Sony akan mengumumkannya mendekati tanggal peluncuran di 2020 mendatang.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *