Home Gadget Spotify Lite Versi Beta Sudah Bisa Diunduh di Indonesia

Spotify Lite Versi Beta Sudah Bisa Diunduh di Indonesia

2 min read

Hadir dalam ukuran yang lebih kecil, Spotify Lite versi Beta sudah bisa diunduh untuk pengguna smartphone di Indonesia.

Drive and Hype – Aplikasi straming musik menjadi sebuah tren baru dikalangan millenials. Selain tak perlu repot-repot mengunduh lagu dan menghabiskan memori smartphone, pilihan lagu yang tersedia juga menjadi pertimbangan. Spotify menjadi salah satu aplikasi streaming musik yang digandrungi baru-baru ini.

Spotify sendiri resmi dirilis pada tahun 2008 lalu. Namun sayangnya, Spotify memiliki ukuran aplikasi yang lumayan besar yang cukup membebani storage. Beberapa waktu lalu, Spotify memperkenalkan versi barunya yaitu Spotify Lite pada 2018 lalu. Kini, Spotify Lite sudah bisa diunduh oleh para pengguna smartphone Android maupun iOS di Indonesia.

Meskipun Spotify Lite ini adalah vesi Beta atau uji coba, aplikasi ini tetap bisa digunakan secara normal tentunya dengan ukuran yang jauh lebih kecil dari Spotify biasanya. Dilansir dari halaman resmi spotify, nampaknya ada beberapa fitur yang absen di Spotify Lite yang merupakan konsekuensi dari pemangkasan ukuran aplikasi tersebut.

Beberapa fitur yang absen tersebut adalah seperti fitur “offline mode” yang memungkinkan memutar lagu tanpa sambungan internet terpaksa ditiadakan. Sehingga, pengguna harus selalu menyalakan paket data untuk menikmati streaming musik di Spotify Lite ini. Beberapa fitur lainnya seperti “Spotify Connect”, dan pengaturan audio juga tak nampak dalam Spotify Lite versi Beta ini.

  • Pengguna WhatsApp Akan Bisa Tolak Masuk Grup

    Banyak dikeluhkan karena tak bisa menolak undangan grup, kini WhatsApp perbarui fiturnya u…
Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *