Home News SUV Subaru Dengan 7 Tempat Duduk

SUV Subaru Dengan 7 Tempat Duduk

2 min read

Merupakan kendaraan SUV Subaru pertama yang mengakomodir 7 penumpang didalam kabinnya.

Drive and Hype – Rencananya Subaru Ascent ini akan memulai debutnya pada 2019, SUV dengan tiga baris  tempat duduk yang sangat ditunggu-tunggu adalah Subaru terbesar yang pernah dibuat dan dirancang untuk keluarga aktif saat bepergian. Subaru Ascent memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi dengan interior yang luas, tempat duduk yang nyaman dan fleksibel serta sejumlah fitur keselamatan baru salah satunya adalah driver assist.

Ascent adalah model serba baru dan dilengkapi dengan tiga baris tempat duduk, dengan bangku yang tersedia atau kursi kapten di baris kedua. SUV ini dibangun di atas versi yang diperkuat dan diperpanjang dari Platform Global Subaru dengan penggunaan ekstensif baja berkekuatan tinggi. Dengan fokus pada daya tahan, kekakuan dan ketahanan getaran, platform Ascent dirancang untuk memberikan interior yang tenang dan kenyamanan berkendara yang sangat baik.

Didukung oleh mesin versi baru BOXER 2.4 liter yang menggunakan kombinasi injeksi bahan bakar langsung, kompresi tinggi (10.6: 1), Subaru Dual Active Valve Control System (DAVCS), turbocharger twin-scroll dan intercooler untuk mencapai kinerja yang luar biasa dan efisiensi yang tinggi. Mesin menghasilkan 260 daya kuda pada 5.600 rpm, disertai dengan kurva torsi luas yang memuncak pada 277 lb.ft. lebih dari 2.000-4.800-rpm rentang kecepatan mesin.

Ascent dilengkapi dengan transmisi Subaru Lineartronic® CVT (transmisi continuously variable). Transmisi ini memiliki 8-percepatan dengan paddle shift di kemudi serta X-Mode® dengan Hill Descent Control. Tak ketinggalan sistem penggerak 4 roda disematkan pada Subaru Ascent, serta Trailer Stability Assist membantu menjaga stabilitas kendaraan saat menarik trailer dibelakang kendaraan.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *