Home News Suzuki Berikan Apresiasi ke Tenaga Medis Garda Terdepan Pandemi COVID-19

Suzuki Berikan Apresiasi ke Tenaga Medis Garda Terdepan Pandemi COVID-19

2 min read

Suzuki berikan apresiasi kepada tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan COVID-19, melalui Auto Value sebagai jaringan jual beli resmi kendaraan Suzuki, mereka berikan berbagai benefit dan keuntungan bagi mereka.

Drive and Hype – Di masa pandemi COVID-19 saat ini memang tenaga medis sangat dibutuhkan dan menjadi garda terdepan penanggulangan ya. Berbagai pengorbanan waktu, fisik dan segala hal mereka lakukan demi dedikasi profesinalitas pekerjaan dan tanggung jawab tersebut.

Pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak tinggal diam melihat hal tersebut, melalui Auto Value sebagai saluran layanan jual beli mobil bekas resmi Suzuki turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang telah berkontribusi besar berupa program gratis polish (salon mobil) sampai dengan 6 bulan. Selain itu, hadir juga program Auto Value untuk semua pelanggan berupa voucher servis gratis sampai dengan Rp1 juta, gratis THR sebesar Rp500.000 dan tambahan e-Money Rp500.000 apabila tukar tambah di diler Sejahtera Niaga Mobilindo sampai dengan Juni 2020.

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung & Gading Serpong), Semarang & Surabaya.

“Menghadapi pandemi Covid-19 ini, peran para tenaga kesehatan sangat penting, oleh karena itu kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena telah berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” jelas Hendro Kaligis selaku Business Development Head PT SIS.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *