Home Hobby Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Tuntaskan Periode 2, Berikut Pemenangnya

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Tuntaskan Periode 2, Berikut Pemenangnya

4 min read

Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi tuntaskan periode keduanya, di mana seri GSX-S150 menjadi obyeknya. Untuk periode ketiga, yang menjadi bahan dasar modifikasi digital adalah Suzuki GSX150 Bandit.

Drive and Hype – Kompetisi GSX Series Digital Modifikasi yang berakhir Februari 2020 telah menyelesaikan periode keduanya yang dimulai sejak awal Februari lalu. , dan resmi di tutup pada akhir Februari 2020. Sama seperti sebelumnya, animo peserta mengikuti kompetisi desain digital juga begitu tinggi. 

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi adalah program kompetisi digital yang dikreasikan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengakomodir kreatifitas dan bakat publik Indonesia dalam membuat karya seni atau desain yang dapat diaplikasikan ke Suzuki GSX 150 series. Ada 3 periode program dilaksanakan selama Januari hingga Maret 2020 dengan obyek tipe motor berbeda setiap periodenya.

Banyaknya karya desain peserta yang kreatif dan menarik tersebut untuk menciptakan desain livery Suzuki GSX-S150 yang berikutnya dinilai tim juri yang berkompeten. Kompetisi mendesain livery Suzuki GSX-S150 ini akhirnya menjadi tantangan tersendiri sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta untuk bisa menonjolkan aura sporty GSX-S150.

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas sesuai ‘jiwa’ dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara. Selanjutnya, karya Tommy Kurniawan Suriana meraih juara 2 yang berani mengeksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue dengan memberi nafas baru di lekukan GSX-S150. Karya terbaik ketiga, rancangan Risky Fauzi Satria Purnama mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain energik. 

Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula periode ke-2, di mana para peserta ditantang membuat design livery versi mereka sendiri pada obyek Suzuki GSX-S150.

“Design modern GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu lekukan dinamisnya. Hasil penjurian periode 2 ini membuktikan, tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head SIS.

Setelah masuk priode kedua, kini Suzuki GSX Series Digital Modifikasi memasuki periode ketiga atau terakhir. Periode ketiga dibuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir 31 Maret 2020. Untuk periode ketiga ini, tantangan peserta adalah mendesain tampilan livery Suzuki GSX150 Bandit.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2 :

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo

Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana

Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *