Home News Suzuki Nex II 2020 Jalani Pembaruan Warna yang Lebih Segar

Suzuki Nex II 2020 Jalani Pembaruan Warna yang Lebih Segar

3 min read

Masuk era kenormalan baru akan lebih lengkap bila diikuti dengan gaya berkendara yang baru. Suzuki Nex II mengakomodir keinginan tersebut dengan sodoran warna-warna baru lebih ciamik.

Drivenhype – Kesempatan inilah yang menjadi langkah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II. Para generasi muda yang senang untuk tampil, kini semakin terwakili ekspresi Suzuki NEX II. Karakter dinamis dan stylish tetap dikedepankan guna mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

Guna memberi nuansa khas produksi 2020, sebanyak 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu Pearl Bright Ivory – Met. Mat Fibroin Grey, Titan Black serta Met. Mat Stellar Blue – Met. Mat Fibroin Grey. 

Pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna andalannya seperti Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red. Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini sudah dilengkapi ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan.

Warna menarik NEX II lainnya, Pearl Bright Ivory Metallic Mat Fibroin Grey

Spesifikasi velg turut diperbarui untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless tersebut. Dengan penggunaan kedua komponen baru, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan sama dengan versi ekspor berkualitas global.

“Masyarakat Indonesia butuh sepeda motor baru yang kompak dan praktis untuk transportasi sehari-hari. Pilihan warna dan stripping baru Suzuki NEX II menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum. Suzuki NEX II tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan kualitas dan durabilitas kelas ekspor,” jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta). Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan berlaku). Suzuki NEX II warna baru bisa dipesan di seluruh jaringan penjualan resmi Suzuki akhir Oktober 2020. 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *