Home News Tak Bisa Hadir Secara Fisik, Peugeot 5008 Akan Hadir Secara Virtual di GIIAS 2019

Tak Bisa Hadir Secara Fisik, Peugeot 5008 Akan Hadir Secara Virtual di GIIAS 2019

2 min read

Masih absen dan belum bisa hadir secara fisik di ajang GIIAS 2019, pengunjung tetap bisa menikmati Peugeot 5008 secara virtual.

Drive and Hype – PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) yang beberapa waktu lalu meluncurkan kendaraan terbarunya yakni Peugeot 5008 memberikan pengumuman mengenai ketidakhadirannya secara fisik di ajang pameran GIIAS 2019. Sebagai informasi, Peugeot baru saja membuka outlet resminya di platform e-commerce Blibli.com pada 11 Juli 2019 lalu dan Peugeot telah menyiapkan program penjualan serta diskon menarik selama GIIAS 2019 berlangsung meski secara fisik kendaraan ini tak bisa hadir.

Namun, seolah tak kehabisan akal, Astra Peugeot akan menghadirkan Peugeot 5008 dengan cara lain yang unik. Peugeot 5008 akan hadir secara virtual di pameran GIIAS 2019 nanti. Sehingga, meski tak bisa melihat secara langsung kendaraan ini, pengunjung tetap bisa menikmati kehadiran Peugeot 5008 melalui virtual booth yang telah disediakan di GIIAS. Pengunjung bahkan bisa merasakan sensasi test-drive secara virtual dan bisa menikmati berada di coockpit New Peugeot 5008.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya adalah dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, termasuk New Peugeot 5008,” Jelas Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot melalui siaran pers resminya. Peugeot 5008 merupakan SUV yang berkapasitas 7 penumpang yang dibungkus dengan desain sporty dan stylish dan dipasarkan dengan harga Rp 820 juta dalam 4 varian warna yakni Emerald Crystal, Nimbus Grey, Nera Black, Pearlescent White.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *