Home News Tesla Keluarkan Crossover SUV Baru Model Y di LA

Tesla Keluarkan Crossover SUV Baru Model Y di LA

2 min read
image source: Tesla

Tesla keluarkan model baru untuk SUV Crossover yaitu model Y di tengah acara yang dihadiri Elon Musk di Los Angeles.

DrivenHype – Tesla akhirnya meluncurkan SUV Crossover -nya hari ini 15 Maret 2019 di Los Angeles. CEO Elon Musk naik ke panggung di sebuah acara untuk memamerkan mobil all-electric kelima perusahaannya. Kabar tentang peluncuran model baru SUV ini telah diumumkan Musk pada awal Maret lalu. Dengan kapasitas baterai 10% lebih besar, SUV model baru milik Tesla ini memiliki kisaran harga lebih rendah dari sebelumnya.

Dilansir dari newatlas.com, Elon Musk memulai presentasinya dengan mengulik sejaran SUV terdahulunya, dimulai dari model S hingga yang terbaru model Y yang abru saja dirilis. Model Y harus menawarkan jangkauan jarak yang dapat digunakan hingga 300 mil (482 km). Kata Musk, mobil SUV ini dapat menempuh kecepatan 0-60 mph dalam waktu 5,5 detik dengan kecepatan tertinggi 130 mph (209 km / jam). Empat varian akan tersedia di semua, dengan spesifikasi utama sebagai berikut:

Image source: Tesla

Fitur lainnya adalah adanya pengaturan konfigurasi tujuh kursi opsional, atap kaca panorama, dan ruang kargo 66 kaki kubik. SUV ini juga dilengkapi dengan perangkat lunak Autopilot yang sebelum akhir tahun nanti akan sepenuhnya diperbaharui.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *