Home News Tidak Hanya Fitur Unggulan, Auto2000 Digiroom Siapkan Sejumlah Hadiah ke Pelanggannya

Tidak Hanya Fitur Unggulan, Auto2000 Digiroom Siapkan Sejumlah Hadiah ke Pelanggannya

3 min read

Auto2000 Digiroom menghadirkan layanan pembelian hingga purna jual yang serba memudahkan dan dilakukan dalam satu aplikasi digital. Semua kebutuhan pelanggan tersedia, dan bagi yang beruntung, bisa meraih hadiah menggiurkan.   

Drive and Hype – Melalui konten terbaru pada website www.auto2000.co.id, Auto2000 berupaya mentransformasi transaksi pembelian kendaraan baru yang selama ini hanya terbatas pada sarana offline, menjadi siap digunakan di platform digital. Bagi Anda yang menginginkan semua aktivitas terkait pembelian dan perawatan kendaraan Toyota serba mudah, kini bisa diwujudkan dengan praktis lewat aplikasi yang mudah pengoperasiannya.

Ibarat konsep ‘one stop shopping’, pembelian mobil baru Toyota baik cash maupun kredit, menikmati fasilitas purna jual, membeli suku cadang atau aksesori, trade-in atau tukar tambah kendaraan, semuanya bisa dilakukan hanya dengan meng-klik fitur di aplikasi Auto2000 Digiroom sambil melakukan aktivitas lainnya yang tak bisa ditinggal. 

Chief Executive Officer Auto2000, Martogi Siahaan

Menurut Chief  Executive Auto2000, Martogi Siahaan, pengalaman pelayanan Auto2000 Digiroom bakal sama baiknya dengan apa yang dialami pelanggannya saat merasakan langsung pengalaman layanan di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna. “Auto2000 Digiroom merupakan digital showroom Toyota pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan end-to-end experience pada Auto Family yang mengakes www.auto2000.co.id,” ujar Martogi.

Menggunakan inspirasi ‘Toyota Showroom in Your Pocket’, Auto2000 Digiroom merupakan sebuah model layanan yang praktis dan mudah. Spesial untuk pelanggan Auto2000 yang mengakses e-commerce Auto2000 Digiroom, terdapat quiz bertajuk ‘Auto Treasure’ dengan hadiah menggiurkan yakni satu unit iPhone 11 dan saldo Gopay dengan nilai total Rp 12 juta.

Bila dibandingkan saat ini yang mana banyak aktivitas dilakukan dari rumah akibat menyebarnya pandemi wabah Covid-19 atau sambil ber-work from home, pelanggan Auto2000 bisa ‘window shopping’ sekaligus memperoleh peluang mendapatkan hadiah tersebut hingga batas waktu 6 April 2020. Selain itu, terdapat pula promo berlabel ‘Digiroom Deals’ untuk setiap transaksi online di Auto2000 Digiroom.

Untuk transaksi sales, tersedia voucher uang elektronik Rp 1 juta bagi 300 pembeli Toyota pertama secara online. Sementara dari layanan purnajual, tersedia Free Cabin Treatment atau beli 1 liter dapat 2 liter oli TMO setiap booking servis berkala lewat Auto2000 Digiroom. Program ini berlangsung hingga 25 April 2020, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *