Home News Tidak Percuma Dapat Penghargaan, Suzuki Ignis Masih Termurah Biaya Perawatannya

Tidak Percuma Dapat Penghargaan, Suzuki Ignis Masih Termurah Biaya Perawatannya

2 min read

Kualitas produk, efisiensi tinggi, dan biaya perawatan yang murah, menjadi tolok ukur pilihan pelanggan terhadap Suzuki Ignis. Tak heran mobil hatchback kompak ini meraih beberapa penghargaan.

Drive and Hype – Sejak peluncuran perdananya pada 2017 lalu, Urban SUV Suzuki Ignis yang diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menjadi salah satu produk yang diterima baik masyarakat. Respons positif tersebut terbukti dengan suksesnya Urban SUV ini memenangkan beberapa penghargaan selama tiga tahun berturut-turut.

Adapun penghargaan yang diraih Ignis antara lain, Penghargaan Inovasi pada 2017, Best of City Hatchback dan Best of the Best Hatchback pada ajang Otomotif Award 2018, dan yang terakhir Total Cost of Ownership (TCO) dalam ajang penghargaan bergengsi GridOto Award 2019. 

Walaupun sudah menyabet beberapa penghargaan, biaya perawatan Suzuki Ignis terbilang cukup
terjangkau. “Mendapat penghargaan itu adalah nilai tambah bahwa produk dan pelayanan kami diterima baik. Kami juga harus memberi yang terbaik untuk pelanggan, salah satunya memberikan perawatan baik namun dengan harga terjangkau,” ujar Riecky Patrayudha, Head of Service PT SIS. 

Biaya perawatan Suzuki Ignis menjadi paling terjangkau di kelasnya. Sebagai gambaran, biaya perawatan berkala 0 – 50.000 Km hanya Rp 2.289.700, dan selama 60.000-100.000 Km hanya Rp 4.832.600. Lewat biaya perawatan terjangkau ini, PT SIS berharap konsumen Suzuki Ignis rutin menyervis mobilnya di bengkel resmi Suzuki.

Tentunya agar memakai suku cadang asli yang teruji kualitas dan daya tahannya, menjaga garansi kendaraan, serta serta memperpanjang usia pakai kendaraan. “Biaya perawatan terjangkau ini kami tawarkan dengan harapan pelanggan setia Suzuki, khususnya Suzuki Ignis, mempercayakan servis mobilnya di bengkel resmi kami. Sehingga kami dapat membantu memenuhi kebutuhan pelanggan menjaga kondisi mobil yang terbaik,” tutup Riecky.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *