Home Hobby Tiger Woods Kembali Juarai Masters 2019 Setelah 14 Tahun

Tiger Woods Kembali Juarai Masters 2019 Setelah 14 Tahun

1 min read

Setelah puasa belasan tahun, akhirnya Tiger Woods berhasil meraih kejuaraan golf Masters 2019 dengan menyabet juara pertama yang menjadi kejuaraan Masters kelimanya setelah 14 tahun lalu.

Drive and Hype – Sang legenda golf, Tiger Woods nampaknya kembali menemukan euforianya di lapangan golf. Woods baru saja berhasil membawa pulang piala Masters 2019, salah satu ajang kompetisi golf bergengsi dunia. Kemenangan ini merupakan kemenangan kelimanya setelah menunggu 14 tahun lamanya.

Woods sempat menjadi juara Masters empat kali sebelumnya pada tahun 1997, 2000, 2001, dan 2005. Woods menjadi atlet golf kedua yang meraih piala Masters terbanyak dalam sejarah setelah Jack Nicklaus di tempat pertama dengan 6 kali juara. Kejuaraan ini mejadi titik comebacknya di dunia golf setelah puasa selama 11 tahun lamanya.

Kemenangan besar terakhirnya adalah di AS Terbuka pada tahun 2008. Sejak itu, ikon golf ini menderita cedera leher dan achilles sehingga membutuhkan sekitar tiga operasi punggung untuk kembali ke posisi puncak. Kemenangan ini jelas merupakan salah satu untuk titik kebangkitan untuk Woods di dunia golf.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *